Miris, Balita Di Probolinggo Dinyatakan Positif Corona

PROBOLINGGO JATIM - Kasus Positif Corona di Probolinggo bertambah satu. Pasien terbaru ini adalah seorang balita 1,5 tahun.

Tambahan satu pasien ini membuat total pasien positif Corona menjadi 17 orang. Balita positif Corona itu berasal dari Desa Tamansari. Petugas saat ini akan melakukan penelusuran atau tracing ke keluarga yang kontak dengan balita ini.

Menurut Juru Bicara Gugus Tugas COVID-19 Kabupaten Probolinggo dr Anang Budi Yoelijanto, kasus balita yang positif Corona ini tidak ada kaitannya dengan pasien sebelumnya. Dan balita ini tidak datang dari daerah zona merah.

"Balita yang dinyatakan positif Corona ini tidak ada kaitannya dengan pasien positif sebelumnya. Dan juga tidak pernah bepergian ke daerah zona merah. Kami masih melakukan pemeriksaan ke keluarga balita tersebut," ujar Anang.

Ke-17 pasien positif Corona di Kabupaten Probolinggo, sampai saat ini masih belum ada yang sembuh. Hingga saat ini, di Probolinggo ada 322 Orang Dalam Pemantauan (ODP), 146 orang selesai di pantau, dan 2 meninggal dunia. Sementara Pasien Dalam Pengawasan ada 42 orang, masih dalam pengawasan ada 18 orang, selesai diawasi ada 12 orang, dan 12 meninggal dunia.

Belum ada Komentar untuk "Miris, Balita Di Probolinggo Dinyatakan Positif Corona"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel