Pasien Positif Corona Di Nganjuk Bertambah, Kini Capai 7 Orang

NGANJUK JATIM - Pasien terkonfirmasi positif Virus Corona di Kabupaten Nganjuk bertambah 2 orang rabu 08/04/2020. Sehingga total pasien positif terinfeksi virus Corona menjadi 7 orang.

Bupati Nganjuk, NOVI RAHMAN HIDAYAT mengatakan, 7 orang pasien positif Corona tersebut saat ini sudah diisolasi oleh Tim Dinas Kesehatan Nganjuk ke RSUD Nganjuk. 2 orang pasien terbaru ini merupakan anak dan istri dari pasien yang sebelumnya dinyatakan positif Corona asal Kecamatan Prambon Nganjuk.

Sebelumnya, 5 orang warga Nganjuk dipastikan positif corona. Mereka masing-masing berasal dari Kecamatan Patianrowo, Kecamatan Baron, Kecamatan Gondang dan Kecamatan Prambon Nganjuk.

Pemkab Nganjuk, saat ini melakukan tracing siapa saja warga yang telah kontak langsung dengan dua pasien positif corona tersebut.

Dihimbau kepada warga yang telah melakukan kontak dengan dua pasien tersebut, untuk melakukan isolasi diri secara mandiri dirumah.

Bupati Nganjuk meminta kepada seluruh warga untuk tidak panik dan tetap tenang namun tetap waspada dan melakukan langkah-langkah yang telah dilakukan atau diarahkan oleh pemerintah.

Melakukan physical distancing, menjaga pola hidup yang sehat dan bersih.

Belum ada Komentar untuk "Pasien Positif Corona Di Nganjuk Bertambah, Kini Capai 7 Orang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel