2 Orang di Tulungagung Kembali Dinyatakan Positif Corona

TULUNGAGUNG JATIM - Kasus Positif Corona di Tulungagung Bertambah hari ini 26/04/20, dua warga kembali terkonfirmasi positif  terpapar virus Covid -19. Saat ini keduanya dalam keadaan sehat tetapi masih terus dipantau oleh tim kuratif.

Drs. Bambang Triono Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid -19 Kabupaten Tulungagung saat dikonfirmasi mengatakan, dua pasien yang terkonfirmasi positif itu berjenis kelamin laki-laki asal Kecamatan Boyolangu dan Kecamatan Pakel. Warga Boyolangu tersebut ada kontak langsung dengan klaster PKHI di Sukolilo Surabaya.

Sedangkan warga Kecamatan Pakel masih dalam tracing oleh tim surveilance riwayat pasien hingga terpapar Corona. Sesuai dengan data yang ada, 11 orang dari Kabupaten Tulungagung yang mengikuti kegiatan PKHI di Sukolilo, dari jumlah tersebut 4 orang dinyatakan positif sedangkan 7 hasil pemeriksaan dinyatakan negatif. 

Sementara itu penanganan warga yang terpapar Covid -19 di Jabalsari Kecamatan Sumbergempol terus dilakukan dengan melakukan rapid test pada warga lainnya. Total 900 warga sudah menjalani rapid test, sedangkan sisanya akan dilakukan secara bertahap.

Lima belas warga Jabalsari yang terkonfirmasi positif covid -19 saat ini sudah menjalani isolasi mandiri di Rusunawa IAIN Tulungagung. Saat ini masih ada test kit sebanyak 1000 unit yang akan digunakan untuk pengujian pada warga desa Jabalsari yang belum menjalani pemeriksaan.

1 Komentar untuk "2 Orang di Tulungagung Kembali Dinyatakan Positif Corona"

  1. Padahal sudah 1 bulan pulang dari Surabaya. Baru sekarang tahu klo positif

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel