Wakil Walikota Bandung Sembuh Dari Corona

BANDUNG JABAR - Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana dinyatakan sembuh atau negatif virus corona (COVID-19) setelah positif terinfeksi dan diisolasi lebih dari 10 hari di RS Hasan Sadikin Bandung.

"Alhamdulillah setelah sekian lama saya diisolasi karena positif Covid-19, hari ini hasil swab test yang kedua saya telah dinyatakan negatif," kata Yana dalam video yang diupload di Instagram nya, Jumat, (27/3/2020).

Yana mengungkapkan, bukan hal mudah baginya untuk menempuh masa isolasi setelah dinyatakan positif corona.

Namun atas dukungan dukungan rumah sakit, tim dokter, perawat dan doa serta dorongan semangat keluarga serta doa dari seluruh pihak. "Berkat seluruh doa alhamdullilah saya sudah melewati proses yang sangat berat ini," ujarnya.

Dalam video tersebut, Yana nampak menggunakan jaket hitam dan sudah tidak lagi menggunakan masker, serta pakaian pasien seperti sebelumnya saat menyampaikan bahwa dirinya dinyatakan positif corona. Dari latarnya, Yana sudah tidak berada lagi di rumah sakit.

Ia mengimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga hidup bersih dan sehat. "Saya mengimbau kepada masyarakat, agar mengikuti imbauan pemerintah agar kita terus menjaga jarak, mengisolasi diri dan gerakan hidup sehat," pungkasnya.

Belum ada Komentar untuk "Wakil Walikota Bandung Sembuh Dari Corona"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel