Viral, Siswi SMA Pengemudi Mobil Tabrak Driver Ojol di Sleman

YOGYAKARTA - Kecelakaan yang melibatkan pengemudi ojek online perempuan dengan mobil Range Rover terjadi di Jalan Kaliurang KM 5, Sleman, DI Yogyakarta, Selasa (3/3). Pengemudi mobil Range Rover tersebut adalah siswi SMA.

"Terjadi kecelakaan di Jalan Kaliurang, korbannya driver ladies gojek, ditabrak mobil Range Rover putih. Pengemudi yang menabrak adalah cewek yang di foto, anak SMA swasta di Jogjakarta. Sementara mobil dan pelaku sudah diamankan polisi," tulisnya.

"Peristiwa ini terjadi siang sekitar jam 13.00 WIB. Gojek perempuan, yang nabrak cewek SMA mobil Range Rover," kata Rohim salah seorang tukang parkir di lokasi yang menyaksikan peristiwa tersebut.

Rohim tidak bisa memastikan apakah pengemudi Gojek tersebut tertabrak atau terserempet Range Rover. Yang dia tahu pengemudi ojol itu sudah melintang di tengah jalan. Dia juga sempat mengecek kondisi mobil mewah itu, namun tidak menemukan lecet di mobil.

Menurutnya saat peristiwa itu, perempuan yang mengendarai Range Rover sempat tidak berani keluar mobil. Perempuan yang diketahui pelajar sebuah SMA swasta di Yogyakarta itu sempat menangis.

"Ceweknya yang pakai mobil sampai tidak berani turun, menangis. Dia sendirian," ujarnya.

Sementara itu pengemudi ojol diketahui mengalami luka di tangan kiri dan kaki kiri. Sesaat kemudian datang ambulans dan membawa korban ke rumah sakit.

"Katanya luka di tangan dan kaki kiri. Korban dibawa ke Sardjito dengan ambulans. Yang mobil (Range Rover) dibawa ke kantor polisi kalau tidak salah," ujarnya.

Sementara itu, tukang parkir lainnya, Wira, mengaku tidak tahu peristiwa tersebut. Dia hanya mendengar saja. Pasalnya baru sore ini dia bekerja.

"Saya nggak tahu saya baru datang. Mungkin parkir yang siang yang tahu," katanya.

Terkait peristiwa tersebut, Kapolres Sleman AKBP Rizki Ferdiansyah mengatakan dirinya belum mengetahui kronologi lengkap dari anggota di lapangan. Namun berdasarkan keterangan anggota, kecelakaan tersebut telah diselesaikan secara kekeluargaan.

"Untuk kronologinya belum dapat penjelasan. Tapi laporan anggota sudah langsung diselesaikan kekeluargaan antara mereka. Pengemudi juga punya SIM," kata Rizki.

Belum ada Komentar untuk "Viral, Siswi SMA Pengemudi Mobil Tabrak Driver Ojol di Sleman"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel