Pasien Positif Corona Di RSUD Pelem Kediri Dinyatakan Sembuh

KEDIRI JATIM - Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kediri memastikan satu pasien positif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Kediri telah pulih. Pasien warga Kabupaten Blitar juga sudah dipulangkan.

Direktur RSUD Pare Kabupaten Kediri dr Ibnu Gunawan melalui teleponnya menyatakan pasien dengan jenis kelamin perempuan yang 28 Tahun dilaporkan telah sembuh dan dinyatakan negatif berdasarkan hasil Laboratorium Swab TDC Unair Surabaya.

“Ini adalah kabar yang sangat menggembirakan, pasien dari Blitar yang dirawat sejak 20 Maret lalu yang dinyatakan negatif dan sehat. Pasien harus pulang kerumah dan dijemput keluarga ”jelas Ibnu, Jumat (27/3/2020).

Kesembuhan A (28) merupakan bukti nyata bahwa virus Corona dapat dilawan dan disembuhkan oleh medis. Ini terbukti pasien yang positif terpapar COVID-19 dapat dipulihkan dalam perawatan medis kurang dari 7 hari.

Yang menjadi salah satu instrumen kesembuhan A dengan cepat adalah kondisi mental dan fisik pasien yang sangat baik dalam semangat untuk sehat kembali. Saat di ruang isolasi, pasien bersama tim medis saling memberi semangat.

“Kondisi Pasien A sangat baik. Baik fisik maupun mental, saat dalam perawatan. Setiap pagi baik tim medis maupun yang terkait saling memberi semangat, ini membuktikan pasien positif yang bisa pulih kembali dengan dukungan dan energi positif dan dukungan dari sekitar juga bantuan, ”terang Ibnu.

Sebelumnya pasien positif Corona di RSUD Kabupaten Kediri, sejak Tanggal 20 Maret 2020. Pasien pulang dari Bogor ke Blitar. 

Belum ada Komentar untuk "Pasien Positif Corona Di RSUD Pelem Kediri Dinyatakan Sembuh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel