Cegah Virus Corona, Mahasiswa UNP Kediri Semprot Desinfektan

KEDIRI JATIM - Sebagai upaya kewaspadaan dini dan pencegahan penyebaran virus corona, hari ini UNP Kediri melakukan penyemprotan desinfektan di kampus 1 sampai dengan kampus 5 Kamis 26/03/2020.

Semakin bertambahnya jumlah pasien positif Covid-19, sinergi semua elemen masyarakat  sangat diperlukan. UNP Kediri telah membentuk Satuan Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Terpadu atau dikenal SATU PADU.

Tim ini ketuai oleh Dr. SULISTIONO, M.Si selaku Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan dan Sains. "Tim siap mendukung pemerintah menanggulangi Covid-19"

Zainal Afandi, Rektor UNP Kediri menyampaikan “Ada tiga program diakukan, yaitu UNP Kediri Peduli, UNP Kediri Sehat, dan UNP Kediri Bersih”
UNP Kediri Peduli dilakukan dengan menyiapkan Hand Sanitizer kepada masyarakat dan melakukan edukasi pencegahan.

UNP Sehat dilakukan dengan memasang wastafel di beberapa sudut kampus untuk cuci tangan. UNP Kediri bersih dilakukan dengan penyemprotan desinfektan di 5 lokasi kampus dan lingkungan sekitarnya.

Untuk layanan umum seperti legalisasi ijazah, pendaftaran mahasiswa baru, maupun kegiatan akademik dilakukan secara daring.
Mari bersama-sama perangi corona, jangan panik, jangan piknik.

Belum ada Komentar untuk "Cegah Virus Corona, Mahasiswa UNP Kediri Semprot Desinfektan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel