Kasus Corona di Yogya 19 Positif Dan 3 Meninggal

YOGYAKARTA - Pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta (Pemda DIY) menyebut kasus virus Corona atau COVID-19 hari ini bertambah menjadi 19. Kasus ke-19 merupakan seorang pria yang beralamat di Kabupaten Bantul.

"Total data PDP tanggal 27 Maret 2020, untuk yang sudah diperiksa/diswab ada 143 orang. Hasilnya, 37 orang negatif dan 19 orang positif," kata Juru Bicara Pemda DIY untuk Penanganan COVID-19, Berty Murtiningsih melalui keterangan tertulis, Jumat (27/3/2020).

Kasus positif Corona di Yogyakarta hari ini bertambah satu orang dibanding data Kamis (26/3) kemarin. Berty menjelaskan, dari 19 kasus positif itu satu orang dinyatakan sembuh dan tiga orang meninggal dunia.

"Tambahan 1 (pasien positif COVID-19) hasil pemeriksaan positif dari laporan hasil uji di BBTKLPP DIY. Pasien kasus 19 adalah seorang laki-laki berusia 53 tahun (asal) Bantul," jelas Berty.

Selain itu, masih ada 87 orang yang menunggu hasil tes swab. Empat orang di antaranya meninggal dunia, dengan status virus Corona belum diketahui karena masih menunggu hasil tes swab.

"Masih dalam proses (menunggu hasil tes swab) ada 87 orang dan yang meninggal 4 orang," ujarnya.

Belum ada Komentar untuk "Kasus Corona di Yogya 19 Positif Dan 3 Meninggal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel