Berniat Cari Tumpangan, Anak Punk Tewas Terlindas Truk

TUBAN JATIM - Seorang remaja (13) tewas mengenaskan setelah terlindas truk di tengah jalan raya Jatirogo-Bojonegoro, Desa Banjarrowo, Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban, Sabtu (21/3/2020).

Korban adalah ALS (13), yang diduga merupakan dari komunitas Anak Punk asal Desa Banjarworo, Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban. Korban awalnya menghadang truk diesel yang berjalan dengan kecepatan tinggi di tengah jalan raya itu untuk mencari tumpangan.

DariInformasi yang dihimpun, peristiwa itu berawal saat ALS mencari tumpangan seorang diri di tengah jalan raya dan menghadang truk diesel yang berjalan dari arah barat ke timur.

“Awalnya korban itu berdiri di tengah jalan untuk menghentikan truk diesel yang tidak diketahui identitasnya. Yang mana truk diesel itu berjalan dari barat ke timur dan tidak mau berhenti,” terang IPTU Khoirul Ahmad, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban.

Karena laju kendaraan truk yang kenceng langsung menyenggol bocah 13 tahun yang berdiri di tengah-tengah jalan raya itu dan membuat korban terjatuh. Sedangkan dari arah berlawanan terdapat truk trailer dengan nomor polisi (Nopol) L 9361 UU yang dikemudikan oleh Jamalludin (32), asal Kabupaten Probolinggo.

Karena saat karena jarak yang sudah terlalu dekat membuat kecelakaan antara korban dengan kendaraan truk trailer itu tidak dapat terhindarkan. Sehingga korban yang merupakan anak punk itu langsung terlindas ban bagian belakang kendaraan besar tersebut.

“Karena terlindas kendaraan truk trailer itu anak tersebut langsung meninggal dunia di TKP (tempat kejadian perkara). Untuk truk diesel yang pertama menyenggol korban itu langsung kabur meninggalkan TKP,” tambahnya.

Sementara itu, petugas kepolisian dari jajaran Polres Tuban yang datang di lokasi kejadian langsung melakukan evakuasi jenazah remaja yang terlindas truk di tengah jalan itu. Sedangkan guna mengetahui penyebab pasti kejadian itu petugas Unit Laka Sat Lantas Polres Tuban telah melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi yang mengetahui kejadian itu.

Belum ada Komentar untuk "Berniat Cari Tumpangan, Anak Punk Tewas Terlindas Truk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel