Heboh, Wanita Di Nganjuk Gelar Sayembara Dan Siap Diperistri


NGANJUK JATIM - Seorang wanita membuat sayembara siap diperistri siapa saja yang mendonorkan darah AB+ untuk anaknya di RSUD Nganjuk. Namun pihak rumah sakit membantah posting-an yang viral itu.

Pernyataan itu disampaikan Wakil Direktur Pelayanan RSUD Nganjuk, dr Tien Farida Yani. Menurutnya, pasien atas nama Adzkya putri Prameswari seperti tertera dalam posting-an yang viral, tidak pernah ada.

"Oh yang cantik itu. Itu hoaks. Itu ada di mana-mana bukan hanya RSUD Nganjuk. Kemarin juga jadi guyonan di grup dokter karena ibunya cantik," ujar Farida, Rabu (19/2/2020).

Farida juga menyinggung soal ruangan yang ada dalam foto viral. Menurutnya itu bukan di RSUD Nganjuk. Posting-an itu sudah jadi perbincangan di grup WhatsApp dokter RSUD Nganjuk sejak dua pekan lalu.

"Rumah sakit kita tempat tidur anak tidak seperti itu. Itu sudah dua minggu lalu. Dan setelah saya dapat WhatsApp itu saya cek ternyata hoaks," imbuhnya.

Farida mengungkapkan, pihak RSUD belum melaporkan secara resmi ke kepolisian. RSUD hanya mensosialisasikan lewat pesan berantai di WhatsApp yang menyatakan bahwa berita tersebut tidak benar.

"Kita cuma ada di grup WhatsApp saja pesan berantai bahwa itu hoaks, itu sudah dua minggu lalu," tandasnya.

Farida juga menambahkan, posting-an sebelumnya menampilkan ibu cantik mengenakan jilbab. Namun pada posting-an ke dua ibu cantik yang mengaku janda itu tidak mengenakan kerudung.

Sebelumnya diberitakan, posting-an seorang wanita di Nganjuk tengah menjadi perbincangan. Ia menggelar sayembara siap diperistri oleh siapa saja yang mendonorkan darah AB+ untuk anaknya.

Sayembara itu disampaikan akun Dewi An di group Facebook Komunitas Duda Dan Janda se-Indonesia. Kini screenshot posting-an itu telah tersebar di aplikasi percakapan WhatsApp.

Tak hanya menyebutkan lokasi yakni RSUD Nganjuk, ia juga menyertakan nomor ponsel yang bisa dihubungi. Termasuk menyebutkan nama anaknya yang usai menjalani operasi dan membutuhkan donor darah AB+.

"Jika ada yg berkenan nulung, aku nadzar Demi Allah Rasulullah aku bersedia lahir batin jadi istrinya. Langsung ketemu mawon sekarang. Pasien atas nama Adzkya putri Prameswari. Ini wa Kulo 085219354673," tulis akun Dewi AN.

Belum ada Komentar untuk "Heboh, Wanita Di Nganjuk Gelar Sayembara Dan Siap Diperistri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel