Terjatuh Dari Sepeda, Kakek Di Surabaya Tewas

SURABAYA - Seorang pria yang sedang mengayuh sepeda tiba-tiba terjatuh di Jalan Kutilang Surabaya, Minggu (23/2/2020) pagi. Dari identitas yang ditemukan petugas di lokasi, korban atas nama Drs. EC. Sutopo (61), warga Ketintang, Kecamatan Gayungan, Surabaya.

Kakek yang berolahraga pagi itu merupakan pegawai Pemkot Surabaya. Data tersebut tertera pada identitas KTP yang dibawanya. AKP Faqih, Kanit Lakalantas Polrestabes Surabaya menjelaskan, korban menggunakan sepeda gunung wimcycle warna silver.

“Petugas juga menemukan handphone korban di lokasi kejadian. Mungkin habis olahraga sepeda, kelelahan. Korban usai terjatuh, ketika dilakukan pengecekan ternyata sudah meninggal.

Sudah ada ambulan dan petugas mencoba menghubungi keluarganya,” jelasnya.

Lebih lanjut Faqih menjelaskan, jenazah korban sudah dibawa ke RSUD Dr Soetomo. Hingga berita ini diturunkan, pihak keluarga sudah mendatangi lokasi dan ke RSUD dr Soetomo. “Kabarnya sudah ada pihak keluarga yang mengurusi. Kemungkinan besar korban memiliki riwayat penyakit sehingga meninggal secara tiba-tiba,” pungkasnya. 

Belum ada Komentar untuk "Terjatuh Dari Sepeda, Kakek Di Surabaya Tewas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel