Razia Malam Valentine, Wanita di Tulungagung Sembunyi Di Bak Mandi

TULUNGAGUNG JATIM - 8 pasangan bukan suami istri di Tulungagung terjaring razia cipta kondisi Valentine dari sejumlah hotel dan penginapan. Salah satu perempuan terciduk saat bersembunyi di bak mandi.

Tim gabungan polisi, TNI dan Satpol PP menggelar razia bersama pada Kamis (13/2) malam. Petugas mendatangi satu per satu kamar di beberapa hotel dan penginapan di Kecamatan/Kabupaten Tulungagung. Petugas meminta penyewa kamar untuk menunjukkan KTP.

Saat razia berlangsung, salah seorang wanita berusaha sembunyi di dalam bak kamar mandi untuk menghindari petugas. Ia akhirnya keluar setelah digedor oleh polisi.

"Ini adalah salah satu operasi cipta kondisi Valentine, hasilnya ada delapan pasang bukan suami istri yang terjaring," kata Perwira Pengawas Polres Tulungagung AKP Mujiharto, Jumat (14/2/2020).

Seluruh pasangan yang terjaring razia dibawa ke kantor polisi untuk dilakukan pembinaan. Mereka juga diminta membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya.

Hal senada disampaikan Kasi Publikasi dan Informasi Satpol PP Tulungagung Astista Nindya Putra. Menurutnya pasangan yang terjaring razia rata-rata masih berusia muda.

"Tapi untuk yang di bawah umur tidak ada. Sebagian besar usia 20an tahun," kata Artista.

Seluruh pasangan akhirnya dipulangkan. Yakni setelah membuat surat pernyataan dan mendapatkan pembinaan dari Satpol PP serta polisi.

Belum ada Komentar untuk "Razia Malam Valentine, Wanita di Tulungagung Sembunyi Di Bak Mandi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel