Polres Bondowoso Turunkan Anjing Pelacak Untuk Cari Kepala Korban

BONDOWOSO JATIM - Untuk mencari kepala korban Pembunuhan, Polisi akhirnya mendatangkan anjing pelacak (K9) untuk mencari keberadaan kepala korban.

Selain itu, polisi juga telah mendatangkan tim Inafis Polda Jatim.

"Masih terus kami kembangkan. Jadi, biarkan kami bekerja dulu agar segera terungkap," kata Kapolres Bondowoso, AKBP Erick Frendriz, dikonfirmasi di Mapolres, Jalan Veteran Selasa (25/2/2020).

Dia menambahkan saat ini tim sedang turun ke lapangan. Tim tersebut merupakan tim gabungan dari berbagai fungsi di kepolisian Bondowoso. Mereka melakukan penyelidikan secara intensif.

"Mohon doanya, agar segera terungkap. Nanti saya kabari lagi kalau ada perkembangan," tandas mantan Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat ini.

Pantauan di lapangan, anjing pelacak yang didatangkan langsung dari Polres Banyuwangi langsung diturunkan ke TKP. Dengan dibantu pawangnya, hewan yang tampak sudah terlatih itu langsung mengendus-endus lokasi.

Dimulai dari tempat awal ditemukannya mayat, anjing pelacak itu sempat berputar-putar sebentar. Lalu mengendus beberapa objek, lantas menyusur pematang sawah.

Sambil terus mengendus, si anjing terus bergerak menyusuri jalanan setapak yang ada area persawahan tersebut. Sementara sang pawang terus mengikutinya.

Namun, upaya tersebut belum membuahkan hasil. Hingga kini, upaya anjing pelacak tersebut belum berhasil. Penelusuran dengan anjing pelacak itu akhirnya dihentikan sementara.

"Untuk sementara anjing pelacak kami hentikan dulu, sambil nunggu perkembangan. Jika nanti dibutuhkan kembali, akan diturunkan lagi," terang sumber di kepolisian.

Belum ada Komentar untuk "Polres Bondowoso Turunkan Anjing Pelacak Untuk Cari Kepala Korban"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel