Piala Gubernur Jatim, Persija Bantai Persela Dengan Skor 4-1

MALANG JATIM - Piala Gubernur Jatim mempertemukan Persija vs Persela. Dipertandingan ini Persija Jakarta berhasil melibas Persela Lamongan dengan skor 4-1 di laga perdana Grup B Piala Gubernur Jatim 2020.

Striker Marko Simic membuat hat-trick untuk Macan Kemayoran.

Laga Persija vs Persela dihelat di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Selasa (11/2/2020). Kedua tim sama-sama memainkan penggawa anyarnya.

Persija menurunkan Otavio Dutra dan Marco Motta sejak menit pertama. Sementara Persela menjajal Shunsuke Nakamura dan Gabriel Do Carmo.

Di babak pertama, Persija langsung memimpin 2-1. Dua gol tim ibu kota dicetak Marko Simic di menit ke-16, disusul gol Novri Setiawan di menit ke-29, yang sukses meneruskan umpan Motta.

Sebelum jeda, Persela bisa memperkecil skor. Rafinha bisa membobol gawang Andritany Ardhiyasa di menit ke-36, dan skor 1-2 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Persija masih mendominasi laga. Sementara Persela kesulitan membangun serangan ke wilayah lawan.

Persija bisa mencetak gol ketiganya di menit ke-60. Simic mencatat brace-nya lewat titik putih.Berawal dari bola tendangan Riko Simanjuntak yang mengenai tangan bek Persela, Simic bisa mengeksekusi penalti menjadi gol. Skor menjadi 3-1.

Persija kemudian memasukkan Evan Dimas menggantikan Novri Setiawan. Lini tengah praktis dikuasai anak asuh Sergio Farias.

Hasilnya, Persija bisa mendapatkan satu gol lagi di menit akhir. Simic kembali menjebol gawang Persela lewat sepakan kerasnya dari dalam kotak penalti, guna mencatat hat-trick, sekaligus memastikan kemenangan Persija 4-1.

Hasil ini membawa Persija meraih tiga poin perdananya di Grup B Piala Gubernur Jatim 2020. Adapun satu laga Grup B lagi akan mempertemukan Arema FC vs Sabah FA, pukul 18.30 WIB.

Belum ada Komentar untuk "Piala Gubernur Jatim, Persija Bantai Persela Dengan Skor 4-1"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel