Persiapan Liga 1, Walikota Kediri, Tinjau Stadion Brawijaya Kota Kediri

KEDIRI JATIM - Untuk memastikan apakah lapangan  Brawijaya dikerjakan dengan benar dan baik sesuai arahan PT Liga Indonesia Baru (PT. LIB), Walikota Kediri ABDULLAH ABU BAKAR beserta Sekretaris Umum Persik Kediri ARIF PRIYONO, Plt Asisten Adiministrasi Umum CHEVY NING SUYUDI, Kepala DLHKP Kota Kediri DIDIK CATUR dan Kepala Disbudparpora NUR MUHYAR datang dan meninjau langsung di Stadion Brawijaya Kota Kediri.
 
Peninjauan Stadion Brawijaya Kota Kediri ini dalam rangka persiapan kompetisi sepak bola Liga 1 yang akan dimulai tanggal 29 Februari 2020. Beberapa perbaikan sarana dilakukan seperti perbaikan gawang sepak bola, rumput, bench pemain dan juga lampu stadion. 
 
Dalam peninjaun stadion tersebut Walikota Kediri menyampaikan bahwa PT. LIB sudah memberikan lampu hijau terhadap Stadion Brawijaya ini tapi memang ada beberapa hal yang harus diperbaiki dan memang itu menjadi tanggung jawab Pemerintah Kota Kediri dan juga Persik Kediri. Selain itu, Persik Kediri juga sudah 100% profesional artinya stadion ini sudah di sewa oleh Persik selama 1 tahun sehingga Persik berhak mengelola lapangan ini dengan baik karena itu menjadi pendapatan asli daerah Kota Kediri.
 
Dalam pemanfaatan selama Stadion Brawijaya disewa oleh Persik Kediri, Walikota mengatakan, Persik tetap berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah sehingga kedepan harapannya lapangan sepak bola ini memang benar-benar bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin dan diperbaiki bersama-sama. Walikota berpesan bahwa Persik ini harus di manage dengan baik dan suporter pun juga harus menyadari bahwa tim ini dikelola oleh manajemen berkualitas baik. terbukti bisa membawa Persik dari Liga 3 ke Liga 2 dan bahkan tidak menyangka bisa tembus ke Liga 1.

Belum ada Komentar untuk "Persiapan Liga 1, Walikota Kediri, Tinjau Stadion Brawijaya Kota Kediri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel