Pelajar SMP di Boyolali Tewas Tenggelam Saat Kerjakan Tugas Kelompok

BOYOLALI JATENG - Nasib nahas dialami seorang pelajar di Boyolali, Jawa Tengah, dia bernama Rizki (14). Remaja itu tewas setelah tenggelam di sungai saat mengerjakan tugas kelompok.

"Korban ditemukan sudah meninggal dunia," kata Kapolsek Sambi, Boyolali, AKP Nur Akhmad Kholis saat konfirmasi, Kamis (13/2/2020).

Dijelaskannya, peristiwa itu terjadi di Sungai Jepeng, Desa Canden, Kecamatan Sambi, Boyolali sekitar pukul 16.30 WIB tadi. Bermula ketika korban bersama dua orang temannya sedang belajar kelompok di Dukuh Tegalsari, Desa Canden. Mereka mengerjakan tugas penelitian air keruh.

"Selanjutnya korban bersama temannya menuju ke Sungai Jepeng di Desa Canden," jelasnya.

Namun, sesampainya di lokasi dan hendak mengambil air, salah satu teman korban terjatuh ke sungai. Mengetahui rekannya jatuh, korban langsung loncat ke sungai untuk menolong.

Nahas, korban yang diduga tidak bisa berenang akhirnya tenggelam di sungai. Rekan korban pun langsung berteriak minta tolong kepada warga sekitar.

Warga kemudian datang ke lokasi dan turun ke sungai untuk mencari korban. Korban berhasil dievakuasi dari sungai dalam kondisi sudah meninggal.

Petugas dari Polsek Sambi yang mendapat laporan juga langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP.

"Dari pemeriksaan medis, korban meninggal dunia karena tenggelam. Korban tidak bisa berenang," ujar Nur.

Jenazah korban selanjutnya diantarkan ke rumahnya di Desa Tempursari, Kecamatan Sambi. Korban diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan.

Belum ada Komentar untuk "Pelajar SMP di Boyolali Tewas Tenggelam Saat Kerjakan Tugas Kelompok"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel