Kisah Cinta BCL Dan Ashraf Sinclair Jauh Dari Gosip

JAKARTA - Pertemuan Bunga Citra Lestari (BCL) dengan Ashraf Sinclair memang tak pernah disengaja. Berawal dari salah panggil nama, hubungan itu berlanjut hingga ke jenjang pernikahan.

Namun, berita duka meninggalnya Ashraf Sinclair sangat mengejutkan pagi ini. Suami BCL itu meninggal dunia karena serangan jantung.

Berikut adalah kisah perjalanan cinta BCL dengan Ashraf Sinclair yang sudah menginjak usia 11 tahun:

BERAWAL ASHRAF SALAH PANGGIL NAMA BCL

Pertemuan Ashraf Sinclair dengan Bunga Citra Lestari berawal ketika keduanya ada dalam sebuah acara di Malaysia pada 2007. Saat itu BCL tengah mempromosikan album barunya.

Ashraf yang didapuk menjadi host pengganti untuk wawancara BCL salah menyebut nama sang penyanyi. Dia memanggil BCL dengan nama Bunga Cinta Lestari. Dari situlah hubungan mereka berlanjut ke jenjang yang lebih serius.

BCL dan Ashraf sempat menjalin hubungan jarak jauh. Ashraf di Malaysia dan BCL di Indonesia. Tapi, tak perlu waktu lama, 8 November 2008, Ashraf menikahi BCL di Indonesia.

Keduanya juga menggelar acara di Malaysia. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai seorang anak bernama Noah Sinclair.

Ashraf pun banyak tinggal dan berkarier di Indonesia. Beberapa judul sinetron pun memakai Ashraf sebagai pemainnya.

Pernikahan BCL dan Ashraf pun menginjak usia 11 tahun pada 8 November 2019. Keduanya memang selalu kompak dalam segala hal.

Nyaris tak ada gosip yang menimpa keluarga BCL dan Ashraf. Pada hari jadi pernikahan ke-11 keduanya mengungkapkan perasaan cinta.

"Tidak ada jaminan bahwa kehidupan pernikahan akan mudah .. Tetapi pada saat itu ketika kamu meminta saya untuk menikah denganmu, saya tahu bahwa kamu adalah satu-satunya .. Pejuang yang tidak akan menyerah begitu saja pada kehidupan, pada kami ..
11 tahun telah berlalu, dan kami masih di sini, dalam perjalanan kami, pasang surut .. Melalui semua cinta, tawa, dan air mata, dan perkelahian .. Aku mencintaimu sayang @ashrafsinclair .. Untuk banyak orang tahun yang akan datang .. Selamat ulang tahun ke 11," ungkap BCL pada postingannya.

"Happy Anniversary @bclsinclair ... 11 tahun bersama. Melalui tebal dan tipis, aku mendapatkanmu menjadi milikku. Tidak pernah sehari berlalu, kamu selalu hadir dengan kebaikan, hasrat, cinta, dan ketekunanmu. Di dalam kamu aku melihat diriku dan versi terbaik dari diriku seperti aku melihat kamu. Terima kasih telah berjalan dalam perjalanan ini bersamaku dan banyak lagi langkah di sepanjang jalan, berdampingan, bergandengan tangan, hati dalam hati. Aku mencintaimu ...,"ungkap Ashraf.

Belum ada Komentar untuk "Kisah Cinta BCL Dan Ashraf Sinclair Jauh Dari Gosip"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel