Hindari Jalan Berlubang, Dua Orang Blitar Tewas Tabrak Truk

BLITAR JATIM - Dua pemotor menabrak truk hingga tewas di lokasi. Mereka menabrak truk saat menghindari jalan berlubang.

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 06.00 WIB di Jalan Raya Desa Dayu, Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar. Lokasinya tepat di depan makam umum desa itu.

Berdasarkan data pihak kepolisian, korban atas nama Sandy Aris Niratama (28) dan Hengky Viranda (28). Keduanya warga Jalan Bali Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar. Saat kejadian, mereka mengendarai sepeda motor Kawasaki Ninja Nopol AG 6845 QQ.

Keterangan beberapa saksi mata mengatakan, mereka berdua berboncengan melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan tinggi. Sampai di depan Makam Desa Dayu, mereka bermaksud menghindari jalan lubang dan membanting setir ke kanan.

Namun dari arah berlawanan melaju truk Mitsubishi dengan nopol AB 9538 VB yang dikendarai Endik Pitayanto (38). Pengendara motor membentur bak truk pada sisi kanan bagian belakang.

"Akibat benturan keras itu, kedua pengendara motor terpental hingga 10 meter. Keduanya mengalami luka di bagian kepala dan tewas di lokasi kejadian," jelas Kasat Lantas Polresta Blitar, AKP Haris Dharma Sucipto saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (29/2/2020).

Dalam olah TKP, lanjutnya, diketahui pengendara motor yang duduk di depan tidak mengenakan helm. Namun pengendara yang dibonceng mengenakan helm.

Polisi menduga, pengendara sepeda motor Kawasaki Ninja mengendarai kendaraan dengan kecepatan tinggi. Sehingga kurang konsentrasi dan menyebabkan kecelakaan.

Belum ada Komentar untuk "Hindari Jalan Berlubang, Dua Orang Blitar Tewas Tabrak Truk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel