Curi HP Dan Remas Payudara, Pria Ini Diringkus Polisi

MAKASSAR - Polisi menangkap seorang pria bernama Reynaldi (25), pelaku pembobolan serta perampokan rumah di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Pelaku juga meremas payudara seorang ABG berusia 15 tahun dan merampas HP korban sebelum meninggalkan TKP.

"Pelaku masuk ke sebuah rumah, dan di dalam dia langsung meraba korban. Setelah dia raba berulang kali dadanya, korban terbangun dan berteriak, pada saat berteriak pelaku lari dan mengambil satu unit HP," ujar Kanit Reskrim Polsek Makassar AKP Rahman Ronrong, Jumat (14/2/2020).

Pelaku beraksi di Jalan Kesatuan Tiga, Makassar, Rabu (29/1/2020) sekitar pukul 03.00 Wita. Aksi pelaku dalam membobol rumah tersebut terekam kamera CCTV di jalanan.

Berdasarkan hasil interogasi polisi, pelaku mengaku beraksi karena kebutuhan ekonomi. Sedangkan terkait aksi mesumnya, pelaku mengaku karena melihat korban tidur di kamar.

"Jadi motif kami belum tahu. Setelah dilakukan pendalaman dan interogasi, ini hanya masalah ekonomi saja. Jadi dua pasal... dia kena pencurian dan pelecehan seksual anak di bawah umur.

Korban pada saat itu dalam keadaan tidur. Setelah diraba dadanya berulang-ulang, korban langsung terbangun," jelas Rahman.

Dari catatan kepolisian, pelaku diketahui sebagai spesialis pembobolan rumah dengan merusak jendela dan pintu.

"Pelaku masuk rumah merusak jendela dan merusak pintu yang terkunci dari dalam. Pelaku memang spesialis, sudah sering melakukan masuk rumah," kata Rahman.

Belum ada Komentar untuk "Curi HP Dan Remas Payudara, Pria Ini Diringkus Polisi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel