Warga Blitar Meninggal Terpleset Di Tambak Udang

BLITAR JATIM - Suparno, laki laki asal Desa Serang Kecamatan Panggungrejo Kabupaten Blitar, ditemukan meninggal dunia di kolam tambak udang dekat rumahnya sekitar jam 23.00 WIB kemarin.

BRIPTU HARYO CATUR Bamin Humas Polres Blitar yang dikonfirmasi mengatakan peristiwa tersebut berawal saat jam 20.00 WIB kemarin malam, SUPARNO bersama dua orang temannya yang bekerja di kolam tambak udang datang ke tambak untuk melakukan pengecekan.

Setelah itu SUPARNO pamit akan memperbaiki kincir air yang rusak. Sedangkan dua teman lainnya tidur di tempat istirahat di dekat tambak.

Setelah terbangun, kedua temannya curiga karena SUPARNO belum kembali. Setelah di cek ternyata SUPARNO sudah dalam kondisi mengapung di tambak kolam udang.

Mengetahui hal itu temannya langsung melaporkan ke perangkat desa dan diteruskan ke Polsek Panggungrejo.

Petugas dan tim medis yang datang ke lokasi langsung mengevakuasi SUPARNO. Dari hasil pemeriksaan luar tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh SUPARNO.

Diduga SUPARNO meninggal dunia karena terpeleset saat memperbaiki kincir air. Pihak keluarga tidak menghendaki otopsi, korban langsung dimakamkan. 

Belum ada Komentar untuk "Warga Blitar Meninggal Terpleset Di Tambak Udang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel