Untuk Jawa Timur, Ibu Khofifah Doakan Masyarakat Sukses Ditahun 2020

SURABAYA JATIM - Gubernur Khofifah Indar Parawansa menghabiskan waktu merayakan tahun baru dengan menunaikan ibadah umroh di Tanah Suci. Dari Madinah, Khofifah mengucapkan selamat pada seluruh masyarakat yang merayakan tahun baru.

Gubernur perempuan pertama di Jatim ini juga berdoa untuk Jatim yang lebih baik. Khofifah juga mendoakan seluruh masyarakat bisa mencapai impiannya di 2020.

"Selamat tahun baru 2020. Ada harapan baru juga tantangan baru," kata Khofifah dalam akun instagramnya @khofifah.ip yang dilihat banyak pengguna di Surabaya, Rabu (1/1/2020).

Tak hanya itu, Khofifah juga mendoakan masyarakat senantiasa diberikan kelamcaran menggapai kesuksesan hingga rezeki dan ibadah yang semakin meningkat dari tahun sebelumnya.

"Sukses yang tertunda semoga terwujud nyata. Rezeki yang luas manfaat penuh berkah. Ibadah meningkat, persaudaraan dan persatuan makin kuat. Amin. Salam hangat dari Madinatul Munawwarah," harap Khofifah.

Sebelumnya, Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Jatim Aries Agung Paewai mengatakan Khofifah sudah mengagendakan Ibadah Umrah sejak lama. Namun karena kesibukannya memimpin Jatim, ibadah ini kerap tertunda.

"Sering terundur atau batal karena banyaknya agenda kegiatan Pemprov Jatim. Sehingga baru bisa terlaksana di sela-sela kegiatan pergantian tahun ini," ungkap Aries.

Tak hanya itu, Aries menambahkan di Tanah Suci, Khofifah juga ingin berdoa agar kepemimpinannya bersama Emil Dardak di Jawa Timur berjalan lancar pada 2020.

"Beliau akan berdoa kepada Allah SWT agar diberi kemudahan dan kelancaran dalam memimpin Jawa Timur bersama Pak Wagub, dan dapat menjalankan amanah rakyat dengan baik," imbuhnya.

Belum ada Komentar untuk "Untuk Jawa Timur, Ibu Khofifah Doakan Masyarakat Sukses Ditahun 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel