Toilet Roboh, Warga Pangandaran Tewas Tertimpa Reruntuhan

PANGANDARAN JABAR - Hendak buang air besar, Nurhayati (36) warga Desa Masawah, Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran, meninggal tertimpa bangunan.

Toilet yang dia gunakan tepat berada diatas kolam di samping rumahnya. Insiden tersebut terjadi pada Rabu sore, 8 Januari 2020 sekitar pukul 17.00 WIB.

Kepala Desa Masawah, Ukan Suganda, mengatakan bahwa Nurhayati meninggal di tempat. Korban meninggal akibat luka tertimpa tembok rumah yang sudah tua dan rapuh. Kades menyebut, kejadian tersebut setelah wilayahnya diguyur hujan lebat.

"Korban sedang di toilet yang diatas kolam, kebetulan bangunannya menempel dengan bangunan tembok yang rapuh, tiba-tiba tembok runtuh dan menimpa korban sehingga meninggal di tempat," ungkap Ukan, Kamis, 9 Januari 2020.

Posisi korban tepat dibawah lembaran bangunan tembok yang runtuh dengan posisi telungkup. Dengan di bantu warga, korban berusaha dievakuasi dari reruntuhan bangunan tembok.

Dan proses evakuasi pun memakan waktu yang agak lama karena menggunakan alat seadanya.

Sejumlah anggota Polsek dan Koramil Kecamatan Cimerak juga lantas melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian.

Korban langsung dikebumikan di pemakaman umum di Desa Masawah, Kecamatan Cimerak pada malam harinya.

Berdasarkan informasi dari Tagana Kabupaten Pangandaran, di hari yang sama sebuah rumah milik Yeyen Febriani (34) di Dusun Cibodas Rt 03 RW 06 Desa Cibanten, Kecamatan Cijulang juga runtuh akibat diterjang hujan lebat.

Belum ada Komentar untuk "Toilet Roboh, Warga Pangandaran Tewas Tertimpa Reruntuhan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel