Tabrakan Maut Motor vs Pick Up, Pengemudi Motor Tewas

SERDANG BEDAGAI - Pengendara motor Honda Vario nopol BK 8459 QAC tewas tabrakan dengan mobil pick up nopol BK 8309 BQ di Jalinsum KM 55-56 di Dusun 2 Simpang Pasar Rodi, Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Senin (27/1/2020) sore.

R (21) warga Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara tewas dengan kondisi kepalanya pecah akibat terhempas keaspal, setelah motornya disenggol mobil pick up yang dikemudikan DE (28) warga Keluaran Tegal Sari Mandala 2, Kecamatan Medan Denai, Medan.

Kasat Lantas Polres Serdang Bedagai AKP Agung Basuni saat dikonfirmasi, membenarkan terjadinya tabrakan mengakibatkan pengendara motor Honda Vario Tewas ditempat dengan kondisi luka dibagian kepala.

"Korban tewas akibat luka serius dibagian kepala," ujar AKP Agung Basuni.

Ia menjelaskan, sore itu korban mengendarai motor Vario dari arah Tebing menuju Medan setibanya di TKP dari arah berlawanan muncul mobil pick up mendahului mobil dan menyenggol motor dikemudikan korban.

"Korban di evakuasi ke RSUD Sultan Sulaiman sementara pengendara mobil pick up sudah kita amankan di Sat Lantas," ucap AKP Agung Basuni,

Ditempat terpisah DE pengendara mobil pick up mengatakan, sore itu dari Medan menuju Perdagangan saat mendahului mobil tiba-tiba dari arah depan muncul motor yang dikemudikan R sehingga tertabrak bagian samping.

"Pengemudi motor gak melihat kedepan sehingga tertabrak," bilangnya.

Belum ada Komentar untuk "Tabrakan Maut Motor vs Pick Up, Pengemudi Motor Tewas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel