Sosok Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Warga Di Pantai Banyuwangi

BANYUWANGI JATIM - Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan di Pantai Taman Nasional (TN) Alas Purwo Kecamatan Tegaldlimo, Banyuwangi. Mayat laki-laki itu ditemukan di pinggir pantai oleh pegawai TN Alas Purwo saat berpatroli.

Mayat tersebut ditemukan sudah membusuk sekitar pukul 15.30 WIB, Senin (13/1/2020). Ciri-ciri yang melekat pada tubuh mayat tersebut hanyalah gelang berwarna hitam dengan kombinasi garis warna hijau dan putih bertuliskan PS Sleman.

"Mayatnya sudah membusuk. Ciri-ciri hanya ada gelang dengan tulisan PS Sleman. Ditemukan oleh penjaga TN Alas Purwo saat berpatroli," ujar Ipda Wignyo Asmoro, Kanit Reskrim Polsek Tegaldlimo kepada wartawan.

Saat ditemukan, kata Wignyo, posisi mayat tersebut terlentang di pinggir pantai. Kondisinya sudah membusuk dan kepala sudah menjadi tengkorak.

Mayat tersebut hanya menggunakan celana pendek dengan ada tulisan huruf S.

"Tubuh korban sudah membusuk dengan warna kehitaman. Pada bagian kepala, tangan kaki sudah tinggal tulang saja," bebernya.

Petugas Polsek Tegaldlimo segera mengevakuasi korban menuju kamar mayat RSUD Blambangan untuk dilakukan autopsi. Pada saat bersamaan petugas juga melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi terkait kejadian ini.

"Kita belum mengetahui identitas korban. Karena tidak ada identitas yang ditemukan pada tubuh korban. Selama ini juga tidak ada laporan orang hilang di wilayah ini," tandasnya.

Belum ada Komentar untuk "Sosok Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Warga Di Pantai Banyuwangi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel