Pria Banyuwangi Tewas dalam Bangunan Bekas Salon Mobil

BANYUWANGI JATIM - Seorang pria bernama Tiswanto (54), warga Desa Kumendung, Kecamatan Muncar, Kabupaten Banyuwangi, ditemukan tewas sekitar pukul 14.00 Wib, Selasa (14/1/2020).

Korban ditemukan tewas di sebuah bangunan bekas salon mobil Jalan Raya Banyuwangi-Jember, Kecamatan Kabat, Kabupaten Banyuwangi.

Kapolsek Kabat AKP Supriyadi mengatakan, dari keterangan sejumlah saksi, korban ditemukan terlentang tidak bergerak sekitar pukul 14.00 Wib di tempat bekas salon mobil.

Sebelum tergeletak, korban diketahui turun dari motornya sekira pukul 12.00 Wib.

"Seorang warga yang melihat korban mulai curiga karena korban tidak bergerak lama. Warga itu kemudian lapor ke kami," terang Supriyadi.

Setelah mendapat laporan, Supriyadi dan sejumlah anggotanya mendatangi lokasi yang tak jauh dari mapolsek.

Setelah diperiksa, korban sudah tidak bernyawa, sehingga Supriyadi mendatangkan Tim Inafis Polresta Banyuwangi.

Dalam identifikasi awal, Tim Inafis tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Keluarga korban juga sudah menerima peristiwa meninggalnya korban.

Berdasarkan keterangan dari keluarga, korban mempunyai riwayat penyakit jantung dan sudah dua kali dirawat di rumah sakit akibat penyakit dalam tersebut.

"Keluarganya menolak proses autopsi terhadap jenazah korban dan menganggap kejadian tersebut sebagai takdir," tandas Supriyadi.

Belum ada Komentar untuk "Pria Banyuwangi Tewas dalam Bangunan Bekas Salon Mobil"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel