Mobile Sewa Kecelakaan Rusak Parah Yang Sewa Pasrah

BATU - Mobil Suzuki Ertiga warna putih nopol AG 1373 FC, yang mengalami kecelakaan tunggal di Desa Wonoagung Kecamatan Kasembon Kabupaten Malang sejak Sabtu malam sekitar jam 22.30 WIB belum dievakuasi. Menurut keterangan warga sekitar, pengemudi mobil langsung pulang ke Kediri sesaat setelah kecelakaan.


Dilansir dari Andikafm.com, Mas PRASETYO mengaku, mobil Suzuki Ertiga tersebut dia sewa dan mengalami kecelakaan di Kasembon. Mobil memang belum dievakuasi karena menunggu pemilik rental.

KSPK Polsek Kasembon Polres Batu, AIPTU SUASONO saat dihubungi Gatekeeper Radio ANDIKA mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Saat anggota ke lokasi kecelakaan, tidak ditemukan pengemudi maupun penumpangnya. 

Di penyebab kecelakaan karena sopir ngantuk dan kondisi tikungan yang tajam. Sampai pagi ini, mobil masih berada di lokasi kejadian. Kondisi mobil terbalik dan bbmnya terus menetes keluar. Dikhawatirkan, ada tangan usil yang membuang puntung rokok sembarangan dan menimbulkan kebakaran.

Menurut AIPTU SUASONO, penyewa mobil tidak bisa bertanggung jawab karena tidak mempunyai biaya menanggung kerusakan mobil. Penyewa pasrah kepada pemilik mobil untuk pengurusan mobil. Sampai sekarang belum ada yang datang ke Mako Polsek Kasembon untuk menyelesaikan administrasi. Rencanya, kasus ini akan dilimpahkan ke Polres Batu untuk penderekan mobil

Belum ada Komentar untuk "Mobile Sewa Kecelakaan Rusak Parah Yang Sewa Pasrah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel