Mobil Patroli Polres Malang Tabrak Motor

MALANG JATIM - Mobil patroli Polsek Kedungkandang, Polresta Malang Kota menabrak sejumlah kendaraan di Jalan Kiai Ageng Gribig, Kedungkandang, Kota Malang, Selasa, (21/1/2020).

Tempat kejadian hanya berjarak sekitar 100 meter dari Mako Polsek Kedungkandang.

Hendri Febrianto saksi mata di lokasi mengatakan, mobil melaju kencang dari arah utara menuju selatan. Mobil diduga mengalami rem blong dan lepas kendali.

Sehingga mobil menabrak kendaraan yang ada di depannya secara beruntun.

“Dari arah utara ini, mobilnya gabisa berhenti kyak blong. Setelah itu kendaraan kecelakaan beruntung. Disini yang ditabrak motor Vario sama Supra Fit. Yang menabrak mobil patroli polisi, mencang sekali lajunya,” kata Hendri.

Salah satu saksi mata lainnya, Mirnawati mengaku histeris saat melihat kecelakaan beruntun ini. Bahkan, dia menuturkan salah satu korban kecelakaan bahkan terseret menyerupai orang yang sedang renang. Di depan Mirnawati ada dua korban yang terseret mobil patroli polisi.

“Setahu saya kayak renang (terseret) yang cewek itu. Agak jauh ke seretnya dari Utara ke Selatan. Kalau yang di depan saya tiga orang dua motor, tidak tahu yang sampai Polsek,” ucap Mirnawati.

Adapun, mobil patroli milik Polsek Kedungkandang berjenis kijang. Mobil itu terlihat ringsek pada bagian depan, ban mobil pun juga pecah.

Kini Unit Laka Polresta Malang Kota sedang melakukan olah TKP. Sementara mobil patroli dan mobil yang ditabrak dibawa ke Unit Laka Polresta Malang Kota.

“Kedatangan saya ke sini ikut ke TKP karena melibatkan anggota, sekarang korban sudah dibawa ke RSSA. Gak ada yang meninggal dunia hanya luka-luka 4 orang.

Yang bikin ramai kan melibatkan mobil polisi,” tandas Wakpolresta Malang Kota, AKBP Setyo Koes Heriyatno.

Belum ada Komentar untuk "Mobil Patroli Polres Malang Tabrak Motor"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel