Makan Konate berhasil menjadi gelandang terbaik di Indonesian Soccer Awards 2019

Gelandang asal Mali, Makan Konate, bersyukur terpilih sebagai gelandang terbaik di Indonesian Soccer Awards 2019 persembahan dari Indosiar dan Asosiasi Pemain Profesional Indonesia (APPI).

Makan Konate berhasil mengalahkan kandidat lainnya, meliputi Brwa Nouri, Fadil Sausu, Paulo Sergio (Bali United), dan Renan Silva (Borneo FC).

"Saya mewakili Makan Konate bersyukur kepada Allah SWT. Terima kasih Allah SWT atas raihan penghargaan ini," ujar Doucoure Moctar, agen yang mewakili Makan Konate di Indonesian Soccer Awards 2019 di Studio 6 Emtek City, Jakarta Barat, Jumat (10/1/2020).

"Ini penghargaan penting buat Makan Konate yang bisa membuat dia termotivasi lagi, bekerja keras untuk musim depan," tutur Moctar.

Makan Konate tampil luar bisa bagi Arema sepanjang musim 2019, terutama di Shopee Liga 1 2019. Ia membukukan 16 gol dan 11 assists.

Moctar mengatakan kliennya menunggu pinangan serius dari klub lain. Makan Konate sudah memastikan memilih hengkang dari Arema belum lama ini.

"Konate tidak pilih-pilih tim. Kami menunggu yang benar-benar serius," ujar Moctar.

"Tapi, ini sepak bola. Ada klub dalam dan luar negeri yang mengincar Konate," tuturnya.

Makan Konate tidak hadir dalam Indonesian Soccer Awards 2019. Ia masih berada di Mali dan menyampaikan ucapan terima kasih atas penghargaan yang diterimanya melalui rekaman video.

Belum ada Komentar untuk "Makan Konate berhasil menjadi gelandang terbaik di Indonesian Soccer Awards 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel