Kecelakaan Melibatkan Elef vs Truk, Dua Korban Tewas

PURWAKARTA - Kecelakaan maut terjadi lagi di ruas jalan Tol Cipularang. Mobil elf nomor polisi Z-7066-MG menyeruduk truk yang ada di depannya. Dua penumpang tewas di tempat kejadian.

Insiden tersebut berlangsung di kilometer 92.200, Sukatani, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Senin (13/1/2020) sore. "Kecelakaan diduga terjadi akibat sopir kurang jaga jarak aman ketika di jalan menanjak.

Sopir juga diduga kurang konsentrasi dan menabrak truk yang ada di depannya," ujar Kasat Lantas Polres Purwakarta AKP Zanuar Cahyo Wibowo kepada wartawan di Mapolres Purwakarta.

Kejadian bermula saat kedua kendaraan itu melaju dari arah Jakarta menuju Bandung. Setibanya di lokasi kecelakaan, sopir elf bernama Ila Sobar (42), warga Kecamatan Kawalu, Tasikmalaya, kurang jaga jarak aman sewaktu melaju di jalan menanjak. Elf langsung menghantam truk.

Kerasnya benturan membuat elf ringsek di bagian depan. Sedangkan truk tersebut melarikan diri usai ditabrak elf.

Kondisi sopir dan dua penumpang terjepit badan kendaraan. Petugas harus memotong beberapa bagian kendaraan untuk memudahkan mengeluarkan korban.

"Korban meninggal dunia dua orang," ucap Zanuar.

Dua penumpang tewas yaitu Dadan Zaenal Mutaqin (34) dan Uru (42), warga Kecamatan Kawulu, Kabupaten Tasikmalaya. Korban meninggal dan luka dibawa ke Rumah Sakit Abdul Radjak Purwakarta.

Belum ada Komentar untuk "Kecelakaan Melibatkan Elef vs Truk, Dua Korban Tewas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel