Gudang Mainan Anak-anak Di Jombang Terbakar

JOMBANG JATIM - Gudang kembang api dan mainan anak yang ada di Jl Abdurrahman Saleh No 12 Jombang terbakar hebat, Jumat (10/1/2020).

Api Dikenal Sudah membesar sekitar pukul 13.30 WIB. Hingga pukul 15.00 WIB si jago merah masih berkobar. Asap tebal membubung tinggi di atas gudang berlantai tiga itu.

Gudang tersebut milik pasangan H Wahyudi dan April. Selain gudang di lokasi tersebut juga disediakan Toko Wahyu Abadi yang menjual mainan anak.

April hanya bisa terlihat gudangnya yang terbakar. Mata perempuan yang mengenakan jilbab warna hitam itu berkaca-kaca.

Menurut April, saat terjadi jumlah karyawan sedang bekerja di gudang. Lantai satu berisi kembang api yang berisi kardus.

Kemudian lantai dua dan tiga berisi mainan anak yang sebagian besar berbahan plastik. Nah, dari lantai tiga muncul pertama kali api muncul.

“Kami mengetahui adanya kebakaran sekitar pukul 13.30 WIB. Api muncul dari lantai tiga. Isinya mainan berbahan plastik. Kemudian merembet ke lantai dua. Lantai satu aman, ”kata April singkat.

Kencangnya hembusan angin dan mainan anak berbahan plastik membuat si jago merah cepat berkobar. Sejurus kemudian dua unit mobil PMK (Pemadam Kebakaran) meraung-raung ke lokasi.

Pemadaman pun dilakukan. Petugas kepolisian juga siaga di lokasi. Warga yang bergerombol menonton di lokasi meminjam untuk mundur.

Warga dan karyawan menyelamatkan barang-barang yang masih tersisa. Utamanya, dirilis kardus kembang api yang ada di lantai satu dikeluarkan dan ditempatkan ke tempat yang lebih aman. “Kami belum mengetahui penyebab kebakaran. Karena saat ini masih fokus pada pemadaman, ”kata Kapolsek Jombang AKP Wilono.

Belum ada Komentar untuk "Gudang Mainan Anak-anak Di Jombang Terbakar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel