Remaja Jombang Yang Jatuh Ke Sungai Ditemukan Dalam Keadaan Meninggal

JOMBANG JATIM - Setelah melakukan pencarian intensif sejak tadi malam, petugas BPBD Kabupaten Jombang berhasil menemukan jenazah Faris Yogi Fermansya, remaja 18 tahun, warga Dusun Kepatihan, Desa Bendungan, Kecamatan Kudu, Kabupaten Jombang.

FARIS sebelumnya diluncurkan hilang tercebur di Sungai Marmoyo, di Dusun Kepuh, Desa Sidokaton, Kecamatan Kudu, Kabupaten Jombang. pada Kamis petang sekitar jam 18.00 WIB.

Keterangan Pusdalops BPBD Jombang, awalnya FARIS bersama teman-teman bermain di sungai tersebut. Dia memegang besi jembatan, dengan satu kaki dimasukkan ke dalam udara.

Tapi tiba-tiba saja, hanya terpeleset sehingga FARIS terjatuh ke dalam sungai dan tenggelam. Kejadian itu kemudian diteruskan ke Polsek Kudu dan diteruskan ke Pusdalops BPBD Jombang.

Upaya penyisiran dan pencarian dilakukan sejak tadi malam tidak membuahkan hasil.

Namun sekitar jam 10 siang, petugas melihat penampakan tubuh manusia yang terapung di Sungai Marmoyo, tidak jauh dari lokasi awal terceburnya FARIS.

Setelah dievakuasi dan dikonfirmasi, korban dipastikan benar Faris Yogi Fermansya. Kondisinya sudah meninggal dunia. Selanjutnya, jenazah FARIS dibawa ke RSUD Jombang untuk dilakukan otopsi.

Belum ada Komentar untuk "Remaja Jombang Yang Jatuh Ke Sungai Ditemukan Dalam Keadaan Meninggal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel