Wisudawan Uniska Kediri Harus Adaptif Pada Perubahan Jaman

Kediri Jatim - Rapat Terbuka Senat Univeristas Islam Kadiri (Uniska) dalam rangka Wisuda Sarjana ke-34 dan Magister ke-25 bertempat di Gor Jayabaya Kota Kediri. Walikota Kediri beserta Wakil Gubernur Jawa Timur dan Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan Indonesia memberikan pesan dan harapannya untuk para wisudawan Uniska.

Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar mengharapkan agar wisudawan Uniska adaptif terhadap perubahan jaman. Jangan sampai anti terhadap hal-hal baru  yang akan terjadi dan yang sudah terjadi, karena tidak mungkin akan melawan suatu perubahan karena perubahan itu adalah suatu keniscayaan.

Sementara itu, Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak mengatakan Uniska memiliki komitmen dalam memajukan sumber daya manusia di wilayah Mataraman ini, karena potensi di wilayah Mataraman ini sangat besar untuk maju kedepannya.

Dalam bidang ekonomi wilayah Mataraman seperti Kediri, Madiun dan sekitarnya tidak bisa hanya mengandalkan sumber daya alam saja namun juga harus ada nilai tambah baik yang sifatnya teknologi, dan juga kreativitas budaya.

Sementara itu, Menkopolhukam Mahfud MD mengcapkan selamat dan berharap kepada wisudawan-wisudawati yang telah di wisuda bahwa tidak cukup hanya menjadi sarjana tetapi jadilah intelektual. Karena sarjana dengan intelektual itu berbeda.

Sarjana itu lebih menggambarkan kemampuan, keahlian dan logika. Sedangkan intelektual orang yang punya kemampuan logika di bidang ilmunya yang sangat tinggi, terampil, memiliki keahlian tetapi juga memiliki hati, watak dan juga akhlak baik.

Belum ada Komentar untuk "Wisudawan Uniska Kediri Harus Adaptif Pada Perubahan Jaman"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel