Polres Kediri Gelar Pasukan Nataru dan Musnahkan Ribuan Miras

KEDIRI JATIM - Menjelang Natal 2019 dan Tahun baru 2020, Polres Kediri Kota menggelar operasi lilin semeru 2019 yang berlangsung selama 10 hari, mulai 23 Desember hingga 2 Januari 2020.

Pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Polres Kediri Kota menerjunkan sebanyak 368 personil yang terdiri dari Polri, TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Senkom, RAPI, Dinas Kesehatan, dan Pramuka.

Ratusan personil tersebut, akan ditempatkan di 6 Pos Pengamanan yakni di Jalan Letjen Suprapto, Jalan A.Yani, Jalan Dhoho, Jalan Veteran, Jalan Sersan Bahrun Mrican, serta diwilayah gereja Puhsarang semen Kediri. Selain itu, juga ditempatkan di Pos pelayanan yang berada di Jalan PB Sudirman atau di Alun-alun Kota Kediri, dan di Pos Pantau di Jalan Hasanudin Kota Kediri.

Kapolres Kediri Kota, AKBP MIKO INDRAYANA mengatakan, diharapkan kegiatan Natal dan Tahun baru, kondisi Kota Kediri tetap kondusif. Kapolres Kediri Kota juga melarang masyarakat untuk melakukan konvoi saat pergantian tahun.

Jika ada masyarakat yang tidak mentaati aturan lalu lintas akan dilakukan tindakan tegas. Sementara itu, Polres Kediri Kota juga memusnahkan ribuan Minuman keras dan Puluhan butir narkoba, selama penangkapan Tahun 2019 ini.

Belum ada Komentar untuk "Polres Kediri Gelar Pasukan Nataru dan Musnahkan Ribuan Miras"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel