Pesta Miras, ABG Blitar Terciduk Polisi. Mirisnya Satu ABG Hamil 5 Bulan

BLITAR JATIM - 15 ABG digelandang ke Mapolresta Blitar. Mereka dalam kondisi mabuk miras dan berbuat mesum di pinggir jalan. Mirisnya, ada satu yang tengah hamil 5 bulan.

Ke-15 ABG ini diamankan dari dua lokasi di Kota Blitar. Yakni di Taman Rakyat Kebonrojo dan di depan Taman Makam Pahlawan (TMP) Raden Wijaya, Jalan Sudanco Supriyadi Kota Blitar.

Operasi Cipta Kondisi Nataru 2019 kali ini, mulai bergerak dari Mapolresta Blitar sekitar pukul 05.30 WIB. Sasarannya, beberapa lokasi wisata dan jalur lalu lintas yang utama di dalam kota.

"Sasaran kami segala kegiatan yang mengganggu kenyamanan pengendara, warga sekitar dan dinilai menimbulkan keresahan. Kami amankan 15 orang ini, karena mereka pesta miras di pinggir jalan dan ada yang berbuat mesum," kata Kanit Pidsus Satreskrim Polresta Ipda Puspa Anggitha Sanjaya, Jumat (27/12/2019).

Dari ke-15 ABG yang diamankan, terdiri 13 pria dan dua wanita. "Kami amankan 15 orang, satu di antaranya wanita sedang hamil 5 bulan. Dia kondisi di bawah pengaruh miras katanya diajak suaminya," ungkap Puspa.

Mereka yang diamankan, kemudian dibawa ke Mapolresta Blitar. Selain menandatangai surat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatannya, mereka juga mendapat bimbingan rohani.

Puspa menambahkan, pihaknya akan semakin meningkatkan operasi cipta kondisi ini, terutama mendekati perayaan pergantian tahun.

"Ini masih taraf pembinaan. Tapi kalau kami menemukan mereka seperti ini, tindakan hukum secara tegas akan kami terapkan," pungkasnya.

Belum ada Komentar untuk "Pesta Miras, ABG Blitar Terciduk Polisi. Mirisnya Satu ABG Hamil 5 Bulan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel