Penampakan Buaya Di Sungai, Hebohkan Warga Sidoarjo

SIDOARJO JATIM - Penampakan seekor buaya di Sungai Wedoro membuat warga Kecamatan Candi, Sidoarjo penasaran. Terutama warga Desa Wedoro Klurak RT 08 RW 02.

Berdasarkan informasi yang diperoleh di lokasi, penampakan buaya itu diketahui oleh warga sekitar pukul 08.00 WIB. Kemudian penampakan itu seketika mencuri perhatian warga lainnya.

Menurut Santo (35) dan Teguh (30) yang merupakan anggota komunitas reptil Sidoarjo, pihaknya mendapatkan informasi mengenai penampakan buaya dari warga Wedoro yang sedang mencari rumput di pinggir sungai.

"Setelah kami lakukan pengecekan di lokasi, memang benar ada seekor buaya yang tidak terlalu besar muncul di sungai," kata Santo kepada wartawan, Senin (30/12/2019).

Ia menambahkan, kemudian pihaknya terus mengamati buaya yang muncul di sungai tersebut. Bersama warga, pihaknya berencana menangkap buaya tersebut. Namun saat banyak warga yang melihat, buaya itu menyelam ke dalam sungai.

Kemudian buaya muncul lagi, pindah tempat sekitar 200 meter dari muncul pertamanya," lanjut Santo.

Menurut keterangan warga, kemunculan hewan amfibi itu sempat menyedot perhatian warga. Banyak warga yang penasaran kemudian mendatangi sungai tersebut.

Belum ada Komentar untuk "Penampakan Buaya Di Sungai, Hebohkan Warga Sidoarjo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel