Akibat Depresi, Warga Blitar Ditemukan Gantung Diri Di Kandang Kambing

BLITAR JATIM - Imam Safii warga Dusun Rejowinangun Desa Rejowinangun Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar ditemukan meninggal dunia dengan kondisi  tergantung di kandang kambing milik tetangganya.
Peristiwa tersebut diketahui pagi tadi.

AKP RUSMIN Kapolsek Lodoyo Barat Kademangan Polres Blitar saat diwawancarai mengatakan awalnya sekitar jam 08.30 WIB saat JAIMAN sedang memberi makan kambing di kandang miliknya yang terletak di belakang rumah.

Saat itu JAIMAN melihat IMAM SAFII sedang berdiri di pojok kandang dengan kondisi agak miring ke selatan. Kemudian JAIMAN menyapa IMAM kenapa berdiri di pojok kandang.

Karena tidak ada jawaban, akhirnya JAIMAN mendekati dan ternyata IMAM SAFII tergantung ditiang kandang menggunakan tali tampar warna biru.

Melihat kondisi tersebut JAIMAN langsung memberitahu keluarga dilanjutkan ke perangkat desa dan Polsek Lodoyo Barat. Petugas dan tim medis yang datang ke lokasi langsung melakukan evakuasi.

Dari hasil pemeriksaan luar tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Diduga IMAM SAFII nekat gantung diri karena mempunyai riwayat sakit sesak nafas yang tak kunjung sembuh.

Hal tersebut juga diperkuat dari keterangan pihak keluarga serta ditemukan beberapa bungkus obat. Pihak keluarga tidak menghendaki otopsi dan langsung dimakamkan.

Belum ada Komentar untuk "Akibat Depresi, Warga Blitar Ditemukan Gantung Diri Di Kandang Kambing"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel