1 Orang Tewas Dalam kecelakaan Motor vs Mobil di Tarokan Kediri

KEDIRI JATIM - Dheny 0rastiyono warga dusun sembak Desa / Kecamatan Grogol Kabupaten Kediri berlalu dunia, setelah terlibat kecelakaan di Jalan Raya Dusun Pojok Desa Bulusari Kecamatan Tarokan Kabupaten Kediri, tadi pagi jam 07.15 WIB.

DHENY mengendarai sepeda motor Honda nopol AG 5701 UQ. Ia terlibat kecelakaan dengan mobil Toyota Avanza Veloz nopol H 8436 JY, yang dikemudikan GERRYO SARVANO, warga Desa Batusari Kecamatan Mranggen Kabupaten Demak.

Kasi Humas Polsek Tarokan Polresta Kediri, AIPTU ANDRI JATMIKO menjelaskan, semula mobil melaju dari Tarokan menuju Grogol. Sesampainya di Jalan Raya Dusun Pojok Desa Bulusari, lindungi pengemudi mobil ngantuk dan melaju terlalu ke kanan.

Saat bersamaan, sepeda motor yang dikendarai DHENY melaju dari Arah berlawan. Karena jarak yang sudah sangat dekat, akhirnya mobil menabrak sepeda motor.

Akibat kecelakaan ini, DHENY PRASTIYONO mengalami luka parah pada kepala dan meninggal dunia. Jenazah korban dibawa ke RSM Ahmad Dahlan Kota Kediri. Kasus ini selanjutnya mengeluarkan Unit Laka Polres Kediri Kota.

Belum ada Komentar untuk "1 Orang Tewas Dalam kecelakaan Motor vs Mobil di Tarokan Kediri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel