Mungkinkah Youtube akan terancam Gulung Tikar !?












    Baik kawan sekarang kita akan bahas tentang rumor yang beredar di Sosmed dan kabar berita lainnya,kalau Perusahaan Video Terbesar di Dunia yaitu YOUTUBE  akan tumbang dan bangkrut.

Memang Belakangan hari ini saya melihat ada kejanggalan di video YouTube saya kok gak ada iklannya, padahal sebelumnya iklan selalu muncul dan trafik di ADSENSE saya menurun drastis.
Setelah baca sana sini ternyata YOUTUBE memang lagi kacau balau.


Biasanya saat kita menonton video di YouTube kita akan sering melihat penampakan iklan yang menghiasi halaman pertama vidio,namun kali ini tidak.Youtube sekarang sangat minim Iklan atau sponsor.
Dalam peraturan baru di Youtube iklan akan dipasang setelah viewer di atas 10.000,di bawah itu tidak dipasang Iklan.

Beberapa perusahaan besar seperti L'Oreal,Audi,Markas, Spencer,O2, Royal Mail, Dominos, Hyundai Kia, BBC telah menarik iklannya dari YouTube.Dan banyak perusahan besar lainnya juga telah menyatakan resmi menarik diri dari Youtube. Kenapa ya kok bisa gini ?

Hal ini terjadi karena banyak perusahaan besar beranggapan terlalu banyak group ekstremis dan teroris yang akan dinilai dapat menimbulkan dampak negatif bagi kepentingan perusahaan.

Surat kabar asal London juga turut menyatakan, iklan yang dipasangkan oleh perusahaan besar tersebut sering kali terkait dengan konten-konten dari kelompok para ekstremis di Youtube. Maka dari itu tidak heran apabila akhirnya banyak perusahaan besar yang menarik diri demi nama baik mereka.

Banyak Perusahaan yang menyayangkan tentang yang terjadi terhadap Youtube sekarang ini. Menurut mereka, selama ini Youtube memang sudah banyak berperan dalam membantu dalam kerja sama ini. Namun dikarenakan citra perusahaan, banyak dari mereka yang akhirnya menuntut kebijaksanaan dari pihak Youtube jika memang masih ingin menjalin kerjasama dengan mereka.


 Tidak sampai disitu, beberapa perusahaan besar seperti AT&T justru secara langsung mengemukakan jika mereka sangat teramat kecewa terhadap Youtube. Mereka menganggap Youtube secara tidak langsung mendukung aksi para ekstremis dan terorisme yang saat ini sedang semakin marak dan gencar. 

 Kejadian ini sangat membuat Youtube mengalami kerugian yang sangat besar. Karena bukan hanya para perusahaan besar yang menarik diri dari mereka, beberapa perusahaan kecil pun juga turut semakin berkurang dan mulai menarik diri dari Youtube. Hal ini membuat Youtube semakin terpojok dan mungkin akan terancam bangkrut.

Kabar yang beredar lain menyebutkan dari kebangkrutan YOUTUBE justru FACEBOOK yang sekarang menanjak semakin DRASTIS, banyak Perusahaan Periklanan Besar yang Hijrah ke FACEBOOK untuk mempromosikan Produknya.

Belum ada Komentar untuk "Mungkinkah Youtube akan terancam Gulung Tikar !?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel