Hidupku Berantakan gara-gara bisnis QNET

Kuwaluhan.com

Ini merupakan kisah nyata yang dialami seorang Sahabat karib ku pada Tahun 2015 lalu waktu ikut Bisnis QNET/QTEN/Q10.

Beginilah Ceritanya :

    "Namaku MN berasal dari Kota Rokok Terbesar di Jawa Timur, Pada suatu malam tepatnya malam Minggu ada seorang temenku yang mengajakku pergi ke Tulungagung jalan-jalan, waktu itu aku memang lagi galau belum punya pekerjaan,biasa namanya kerja serabutan di bangunan kadang kerja kadang jg gk krja.Akhirnya aku ikut saja sama temenku.

Keesokan harinya tepat jam 7 pagi temenku datang ke rumahku,aku pun sudah siap.

    Di perjalanan aku tanya sebenarnya kita mau pergi ke mana,temenku cuma senyum aja.ya udah aku ikutin,cz temen yang ngajakku orangnya lugu jadi aku gak punya pikiran buruk padanya.sampai di perbatasan Tulungagung-Trenggalek aku mulai curiga dan aku tanya lg pd temenku dia menjawab ke rumah temenya.Oke q turuti saja,kali ini fikiranku mulai curiga.

    Setelah hampir 3 jam perjalanan akhirnya nyampe juga di sebuah rumah kecil di Trenggalek yang jualan makanan dan kami berhenti di rumah tersebut

.Aku agak heran di rumah tersebut ada banyak cewek cowok berpenampilan layaknya pekerja kantoran. Setelah kami selesai makan aku diajak ke tempat tidak jauh dari rumah itu,ternyata ada gedung yang di dalamnya banyak orang muda mudi bahkan orang tua jg banyak.Aku tambah pusing sebenarnya ini acara apa.

   Setelah hampir 5 jam di dalam gedung selesai juga acaranya.Ternyata Presentasi bisnis QNET,dan habis makan siang di gedung tersebut aku dibujuk untuk ikut gabung di QNET.

Awalnya aku menolak ajakan tersebut,tapi ada seorang Lieder yang terus membujuk ku hingga akhirnya aku ikut bisnis QNET dengan modal 8500.000 rupiah untuk beli CAKRA,itupun duit dari pinjem kakakku.

Dari sinilah awal mula hidupku hancur berantakan,pingin ngerubah nasib tapi malah masalah yang datang.

Setelah ikut QNET aku dijauhin tetangga,dijauhin temen,dijauhin keluarga bahkan pacarku sekaligus menjauhi aku.

   Selama hampir 2 tahun saya ikut ngerjakan bisnis QNET saya tidak dapat apa-apa,justru banyak masalah yang datang.Ada dwonlenku yang minta uangnya dibalikin,ada juga yang ngancam ingin menghajar ku.

Sempet saya minta bantuan sama Liderku tapi malah kabur tidak punya tanggung jawab,bahkan pada Lider besar pihak Online juga gak mau bantu.Lider macam apa ini di saat dwonlennya lagi kesulitan para Upline dan Lider tidak mau bantu.

Sungguh sangat KECEWA saya ikut bisnis QNET. Tidak cocok saat ngajak gabung dulu, yang katanya setelah gabung akan dibantu segalanya tapi cuman omong kosong. Sungguh bejat member QNET,mementingkan dirinya sendiri.Enak yang di Atas pahit di bawah.

    Bahkan saya pernah ditipu Lider saya sendiri.waktu dapet 2 orang kiri kanan dari pihak QNET memberi bonus 50 $ tapi uangnya tidak dikasih pada saya malah dipakai Lider saya tanpa rasa kasihan.

Sebenarnya 80 % orang QNET itu Bejat Semua,jarang ada yang jujur.Jika kalian pernah di ajak temen ke Presentasi Bisnis QNET pasti ada yang namanya kesaksian di atas panggung. Sebenarnya duit mereka itu duwit pinjem,bahkan juga gak ada duwitnya,cuman di suruh kesaksian saja di depan orang banyak.

Agar mereka yang baru datang percaya,padahal bohong.Itu merupakan sebagian dari trik orang QNET untuk menipu calon member baru.Saya berani ngomong gini karena saya sering ngalamin dan melihat sendiri.

Setelah saya mengetahui hampir semua Kebejatan orang QNET akhirnya saya mutusin untuk berhenti dari QNET,dan Alhamdulillah Alloh SWT memberi jalan keluar pada saya, sekarang saya dapat kerja yang sedikit demi sedikit bisa nutup hutang pada kakak saya dan bisa bantu lunasin duwit temen sekolah saya yang juga ikut QNET.

   Pesan dari saya pada kawan-kawan semua,jika kalian selesai diajak Presentasi bisnis QNET,lebih baik tidak usah ikut gabung.Mending buat usaha yang lain saja daripada kalian terjerumus pada penderitaan.

Bagi yang terlanjur baru gabung,silahkan dijalani saja dulu QNET nya.Kalau sudah merasakan keganjalan itulah aslinya QNET.

Dulu orang QNET cari member dengan cara di ajak ke rumah temen,nyari kerjaan, jalan-jalan dll.dan sekarang dengan cara ngajak UMROH.Jadi hati-hati jika anda semua kalau ada orang yang ngajak ini UMROH,Itu adalah QNET.kalau tidak percaya boleh dicoba.

    Sebarkan Tulisan ini untuk teman-teman dan orang-orang tercinta anda biar mereka tahu,agar bisa mengantisipasi dari Member QNET yang tidak punya rasa kasihan."

    Itulah cerita dari sahabatku yang pernah merasakan pedihnya jadi member QNET dan tipu daya nya orang QNET.

Jika anda salah satu orang yang pernah ikut Presentasi QNET silahkan nambahin di kolom komentar.

1 Komentar untuk "Hidupku Berantakan gara-gara bisnis QNET"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel