Tanda-tanda Utama Kemunculan Imam Mahdi ke Dunia semakin dekat

Imam Mahdi akan segera muncul, tidak ada yang tahu dan Nabi memang tidak menyebutkan kapan waktu bagi munculnya Imam Mahdi. Nabi SAW hanya menyebutkan tentang siapa Imam Mahdi, ciri cirinya, dan apa tanda menjelang kemunculan Imam Mahdi.

Nampaknya ciri menjelang kehadiran Imam Mahdi dewasa ini makin jelas hari demi hari, orang mau percaya atau tidak. Banyak tanda kiamat kecil telah muncul dan bahkan bisa di bilang semua sudah muncul. Maka kini memang waktu bagi Sang Khalifah kaum muslimin, Imam Mahdi untuk muncul, karena dialah penyambung bagi telah purnanya tanda kiamat kecil untuk kemudian akan di sambung dengan tanda kiamat besar yang jumlahnya ada 10.

Gempa bumi adalah tanda utama bagi dekatnya waktu akhir jaman karena gempa adalah penanda akan segera berbaliknya orbit bumi, makin sering gempa artinya makin dekat waktu bagi pergeseran kutub dan terbitnya matahari dari barat menjadi salah satu dampaknya.

Selain gempa tanda utama bagi akan segera hadirnya Imam Mahdi adalah peperangan di timur tengah. Peperangan di Suriah memang di sebut dalam riwayat Ali Bin Abi Thalib sebagai peperangan yang tidak akan berakhir sampai dengan kemunculan Imam Mahdi, karenanya usaha apa pun oleh dunia untuk menghentikan perang Suriah tidak akan menghasilkan apa pun.

Peperangan ini akan makin berkecamuk dan makin membesar, tandanya sudah sangat terlihat dengan masuknya Rusia, ketegangan Rusia dan Turki, ketegangan Rusia dan AS, ketegangan Iran dan Arab Saudi, ketegangan Suriah dan Turki, ketegangan di Lebanon, ketegangan di Iraq, ketegangan di Arab Saudi sebagai dampak invasi Yaman dan Suriah. Belum lagi jika kita melihat perang Libya, Perang di Somalia, di Afghanistan, di Nigeria. Semua peperangan itu benar benar akan makin membakar timur tengah, dan menurut Nostradamus pada tahun 2016 ini akan muncul seorang antikris dari arah Timur Tengah. Apakah yang di maksudnya Imam Mahdi atau As Sufyani kita akan melihatnya bersama sama dalam masa yang tidak lama.

Atsar/riwayat yg diriwayatkan oleh Abu Hurairah,Ibnu Abas dan Ali bin Abi Thalib ra. Dalam sebuah riwayat –semula Abu Hurairah takut menceritakannya, namun setelah beliau merasa maut hendak menjemput, ia takut menyembunyikan ilmu-, Ia berkata kpd orang-orang di sekelilingnya:

“Aku mempunyai informasi tentang peperangan-peperangan yang terjadi di akhir zaman.” 
Maka orang-orang berkata “Beritahukan kepada kami, tidak mengapa, semoga Allah memberimu pahala yang lebih baik.” Maka beliau berkata :
“Pada dekade-dekade hijriah setelah tahun seribu tiga ratus (1300), dan hendaklah kalian menghitung beberapa dekade kemudian, Raja Romawi berpendapat. Bahwa Perang Dunia (PD I : 1914M/1332H) yang melibatkan seluruh dunia pasti terjadi, maka Allah menghendaki peperangan baginya.

Tidak lama masa berlalu, satu dekade dan satu dekade lagi (1934M/1352H), berkuasalah seorang laki-laki dari negara yang bernama (Jerman), ia mempunyai nama hirr/kucing , ia ingin menguasai dunia dan memerangi semua negeri bersalju dan kaya (PD II), maka ia berada dalam murka Allah setelah berlangsung tahun- tahun api, ia dibunuh secara hina oleh rahasia Rusy atau Rus(1945).

Pada dekade-dekade hijriah setelah seribu tiga ratus tahun, hitunglah lima atau enam, Mesir akan diperintah oleh seorang pria yang dijuluki sebagai (Nashir)(1956M/1375H),
orang-orang Arab menyebutnya Syuja’ul Arab (Pemberaninya orang arab),
Allah menghinakannya dalam sebuah peperangan dan sebuah peperangan lagi, ia tidaklah mendapat kemenangan. Allah menghendaki kemenangan bagi Mesir, kemenangan sejati bagi-Nya pada bulan yang dicintai-Nya dan milik-Nya, maka pemilik rumah & bangsa Arab menyenangkan Mesir dengan Asmar Sada(1970M/1390H), ayahnya Anwaru Minhu,-lebih bercahaya dari dia – akan tetapi ia membuat perjanjian damai (1978, Camp david) dengan pencuri-pencuri Masjidil Aqsha(Israel) di negeri penuh duka. Dan di Irak Syam, ada pria yang sangat kejam dan Sufyani, pada salah satu dari kedua matanya ada kasal, kelopak mata yang turun’ sedikit, namanya diambil dari pecahan kata shidam , dan dia shaddam liman ‘aradhahu (penghancur bagi siapa saja yang menentangnya)(Saddam Husain)dunia berkumpul menyerangnya di (Kut) kecil(Kuwait) yang dimasukinya dan dia tertipu. Tidak ada kebaikan di dalam diri Sufyani kecuali dengan Islam. Ia adalah orangbaik dan jahat dan kecelakaan bagi penghianat Al Mahdi Al Amin (Pemimpin yang mendapat petunjuk lagi dipercaya).

Pada dekade-dekade hijriah setelah seribu empat ratus (1400) tahun, hitunglah dekade itu dua dan tiga, akan muncul Al-Mahdi Al-Amin( 1420-1439) ,ia memerangi seluruh dunia,bersatu padu memeranginya orang-orang yang tersesat , orang-orang yang dimurkai serta orang-orang yang keterlaluan kemunafikannya di negeri Isra’ & Mi’rajdi dekat Gunung Magedon(Israel). Akan keluar menghadapinya Ratu Dunia dan tipu muslihat, pezina namanya Amirika(Amerika). Ia merayu dunia pada hari itu dalamkesesatan dan kekafiran.

Yahudi dunia ketika itu berada di puncak ketinggian, menguasai Al-Quds dan kota suci. Seluruh negeri datang dari laut dan udara kecuali negeri-negeri salju yang sangat dingin(eropa utara ) dan negeri-negeri panas yang sangat panas(negeri Afrika). Al-Mahdi melihat bahwa seluruh dunia sedang membuat tipu muslihat jahat terhadapnya  dan meyakini bahwa Allah bisa membuat tipu muslihat yang lebih lihai. Ia yakin bahwa seluruh alam adalah pohon baginya akan dikuasainya sejak ranting hingga akarnya, maka Allah melempari mereka dengan anak panah yang paling dahsyat, yang membakar bumi, laut, dan langit mereka. Langit pun menurunkan hujan yang buruk dan seluruh penduduk bumi mengutuk semua orang kafir dibumi dan Allah mengizinkan hilangnya semua kekufuran.”


Dari atsar di atas definisi tahun dalam setiap kejadian sudah semakin jelas begitu pula para pelaku di jaman tersebut.Menurut ulama Timur Tengah Imam Mahdi di perkirakan akan hadir di 2020, 2021, 2022 atau 2023. Namun bisa juga kehadiran Imam Mahdi akan terjadi dalam 3 tahun ini yakni di 2016, 2017 atau 2018. Maka marilah kita tunggu bersama sama dengan peristiwa di Mekah yang akan menggemparkan dunia karena kemunculan Imam Mahdi dan sungguh nampaknya waktunya sudah sangat dekat saat ini, tanpa perduli apakah orang mau percaya ataukah tidak.

Wallahu A'lam Bisshowab

Belum ada Komentar untuk "Tanda-tanda Utama Kemunculan Imam Mahdi ke Dunia semakin dekat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel