Tersengat Listrik Jebakan Tikus, Petani di Ngawi Tewas Seketika

NGAWI JATIM - Untuk yang kesekian kalinya, jebakan tikus beraliran listrik memakan korban jiwa di Ngawi. Korban yakni Aris Mawardi (46), warga Dusun Sambirobyong, Desa/Kecamatan Geneng.

"Betul kejadian orang meninggal tersengat aliran listrik di sawah atas nama Aris Mawardi usia 46 tahun," ujar Kapolsek Geneng AKP Danang Prasmoko saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (9/9/2020).

Korban diketahui tewas pertama kali oleh Ismun (55), warga Desa Guyung, Kecamatan Gerih. Lokasi jebakan tikus itu, lanjut Danang, berada di sawah blok Utara rel kereta api masuk Dusun Tiga, Desa Tambakromo.

"Pertama ditemukan oleh warga setempat, untuk kronologi detail ditangani Reskrim Polres Ngawi," tandasnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Ngawi AKP I Gusti Ananta mengatakan bahwa tewasnya korban murni tersengat aliran listrik dan tidak ada unsur penganiayaan. Namun seiring akibat tersengat listrik, satuan Reskrim polres Ngawi akan melakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Saksi mengetahui korban yang berjalan mengarah area sawah yang Ada jebakan tikus listrik dan kemudian menyusul mendekati area sawah dengan menggunakan lampu baterai karena gelap pukul 21.00 WIB. Saksi mencari keberadaan korban dan ditemukan korban sudah dalam keadaan tergeletak tidak sadarkan diri di atas tanah pematang sawah," paparnya.

"Tapi kita masih proses lebih lanjut karena disebabkan jebakan tikus sehingga kita akan panggil pemilik sawah juga," tandasnya.

Ananta mengatakan saat ini jenazah telah selesai dilakukan autopsi di RSUD dr Soeroto Ngawi dan diserahkan ke pihak keluarga. "Baru kita serahkan ke keluarga selesai diautopsi," tandasnya.

Sumber : detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel