Tak Bisa Berenang, Warga Blitar Tewas Tenggelam Di Kubangan Air

BLITAR JATIM - Seorang warga bernama Slamet, 61 tahun, warga Dusun Bintang Desa Ngaringan Kecamatan Gandusari Kabupaten Blitar, meninggal dunia saat mandi di kubangan air bekas galian yang berada di desanya. Korban tidak bisa berenang dan kubangan air diduga sangat dangkal.

AKP Imam Subechi, Kasubag Humas Polres Blitar mengatakan, peristiwa ini terjadi sekitar jam 11.30 WIB siang tadi.  Kejadian berawal saat SLAMET pergi ke sawah. Saat siang hari, SLAMET bermaksud mandi di kubangan air yang berada di area persawahan.

Slamet mengira kubangan itu dangkal sehingga langsung turun. Tetapi, kubangan air sangat dalam dan korban tidak bisa berenang hingga akhirnya tenggelam. Jenazah korban baru diketahui warga setempat sekitar jam 13.00 WIB dan langsung dilaporkan ke perangkat desa dan diteruskan ke Polsek Gandusari.

AKP Imam Subechi menambahkan, dari hasil pemeriksaan petugas Puskesmas Gandusari dan Tim Inafis Polres Blitar, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Korban meninggal dunia murni karena tenggelam.

Sumber : andikafm.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel