Sosok Mayat Laki-laki Ditemukan Membusuk Di Bawah Tol Batang

BATANG JATENG -
Sosok Mayat pria ditemukan membusuk di bawah jembatan tol Pemalang-Batang, Desa Sawahjoho, Kecamatan Warungasem, Batang. Mayat tanpa identitas itu ditemukan dalam kondisi telungkup dengan tangan dan kaki terikat.

Kasat Reskrim Polres Batang AKP Budi Santoso mengatakan pihaknya menerima laporan adanya penemuan mayat tanpa identitas. Anggota pun langsung menuju ke lokasi untuk melakukan olah TKP dan proses identifikasi.

"Masih kami autopsi di rumah sakit. Hasilnya nanti kami jelaskan," kata Budi Santoso, Jumat (11/9/2020).

Proses autopsi dilakukan di RSUD Kalisari. Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan.

"Anggota mulai lakukan pengumpulan data dan lidik," ujar Budi.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Rudiono, warga Desa Sawahjoho, sekitar pukul 14.30 WIB tadi. Saat itu, Rudiono tengah mencari rumput.

"Saya lagi cari rumput, terus berjalan ke sana (sungai kecil), ambil air untuk asah sabit, terus mencium bau busuk. Setelah saya cari sumbernya, ada sosok mayat, saya lihat kakinya, terus saya lari lapor Pak RT," kata Rudiono.

Rudiono mengungkapkan kondisi mayat tertelungkup dengan memakai kaus bermotif loreng dan celana warna gelap. Rudiono menerangkan mayat pria itu tubuhnya gempal.

"Kondisi tertelungkup, menggunakan (kaus) loreng," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Sawahjoho, Zaenal Abidin, mengatakan setelah mendapatkan laporan dari warganya soal penemuan mayat tanpa identitas itu, pihaknya kemudian meneruskan ke Polsek Warungasem.

"Saya dapat laporan dari warga langsung meneruskan ke polisi. Kondisi sudah bau menyengat, tangan kaki terikat, dan bukan warga sini," kata Zaenal Abidin saat ditemui di lokasi penemuan mayat.

Sumber: detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel