Korban Tewas Akibat Miras Oplosan di Blitar Bertambah Satu

BLITAR JATIM - Korban tewas setelah pesta miras oplosan di Blitar bertambah. Dua di antaranya kakak beradik. Sementara dua lainnya menjalani rawat jalan.

Data dari Polresta Blitar, tiga warga yang tewas pertama adalah Mataji (45) warga Jalan Flores 234 Kelurahan Klampok Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar. Korban tewas Selasa (1/9/2020) pagi di Puskesmas Sananwetan.

Kedua, Wiyono (32), warga Jalan Ternate Kelurahan Klampok Kecamatan Sananwetan Kota Blitar. Korban tewas di RSUD Mardi Waluyo, Selasa (1/9) sekitar pukul 19.00 WIB.

Ketiga, Bunawan, adik Mataji (42) yang tewas di RSUD Mardi Waluyo, Rabu (2/9) sekitar pukul 23.00 WIB.

Sedangkan dua korban lain yang menjalani rawat jalan adalah Prayitno alias Menyok (38), warga Jalan Ternate dan Uripno (29), warga Jalan Ternate. Keduanya diizinkan pulang setelah sempat dirawat di RS Aminah Kota Blitar.

"Korban yang tewas pesta miras tambah satu, semalam meninggalnya. Yang dua rawat jalan dan satu sudah sehat. Penjual juga kami amankan," tandas Kapolresta Blitar, AKBP Leonard M Sinambela dikonfirmasi wartawan, Rabu (2/9/2020).

Ke enam warga Kelurahan Klampok ini sebelumnya melakukan pesta miras oplosan di Lingkungan Talun, Minggu (31/8). Keterangan dari keluarganya, mereka mengalami gejala seperti keracunan, seperti mual dan muntah-muntah.

Sumber: detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel