Kecelakaan Maut di Mojokerto, Satu Korban Tewas Seketika

MOJOKERTO JATIM – Satu korban meninggal dunia dalam kecelakaan di Jalan Raya Desa Gemekan, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, Senin (28/9/2020) malam. Pelajar asal Desa Brebek RT 04 RW 04 Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo meregang nyawa saat dibonceng pamannya.

Kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 21.31 WIB. Korban Tika Puspita Nur Aini (13) dibonceng pamannya, Sunardi (42) warga Dusun Krajan Utara RT 03 RW 15 Desa Watualang, Kecamatan Ngawi Kabupaten Ngawi. Korban dibonceng sepeda motor Honda Vario nopol AG 3518 UE dari Ngawi ke Sidoarjo.

Sepeda motor paman korban berjalan sari arah barat ke timur dengan cara truk yang tidak diketahui identitasnya ada di depan. Sampai di lokasi kejadian, sepeda motor paman korban menabrak bagian belakang truk. Korban meregang nyawa di lokasi kejadian, sementara truk escap diri.

Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto, Ipda J Wihandoko menimbulkan kecelakaan, kecelakaan sepeda motor dan truk yang tidak diketahui identitasnya.

“Sepeda motor yang menabrak truk dari arah belakang, truk yang tidak diketahui identitasnya dilarikan diri. Satu orang meninggal, yakni yang dibonceng, ”ungkapnya, Selasa (29/9/2020).

Masih kata Kanit, setelah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan meminta izin dari sejumlah saksi, jenazah korban dievakuasi ke ruang jenazah RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto. Sementara sepeda motor yang kecelakaan diamankan ke Kantor Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto.

Sumber : beritajatim.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel