Kecelakaan Beruntun di Sidoarjo, Satu Korban Meninggal Seketika

SIDOARJO JATIM - Kecelakaan melibatkan empat kendaraan terjadi di Jalan Raya Sukodono, Sidoarjo sekitar jam 17.00 WIB, sore tadi. Akibatnya 1 orang warga Surabaya meninggal dunia di lokasi kejadian.

AKP Sugeng Sulistyono, Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo saat dikonfirmasi mengatakan, kecelakaan melibatkan 4 kendaraan masing-masing truck Tandum Box N 8173 UW dikemudikan NANANG SUSANCOKO, warga Pati, Jawa Tengah. Sepeda motor Honda B 4934 SFB dikendarai NICO NOPIANDIKA, warga Sidoarjo. Sepeda motor Honda L 5232 KM dikendarai KUKUH WICAKSONO, warga Surabaya serta sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya karena melarikan diri.

Menurut keterangan saksi di sekitar lokasi, awalnya ada sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya berjalan dari Mojokerto arah Sidoarjo. Sampai di lokasi kejadian, mendahului motor Honda yang dikendarai Kukuh Wicaksono dari samping kanan. Saat itu, motor tidak dikenal identitasnya menyerempet motor Kukuh Wicaksono sampai terjatuh ke sisi kiri. Disaat bersamaan, melaju truk dari belakang motor Kukuh Wicaksono.

Karena korban tidak bisa menghindar, akhirnya tertabrak ban truk. Tidak hanya itu, motor yang tidak diketahui identitasnya tersebut juga menyerempet motor Honda yang dikendarai NICO NOPIANDIKA yang melaju dari arah berlawanan.

AKP Sugeng Sulistyono menambahkan, akibat kecelakaan ini, Kukuh Wicaksono meninggal dunia di lokasi kejadian.

Sedangkan NICO NOPIANDIKA, mengalami luka ringan. Peristiwa kecelakaan ini kemudian dilimpahkan ke Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo.

Sumber : andikafm.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel