Janda Anak Satu Di Mojokerto Tewas Dikamar Rumahnya

MOJOKERTO JATIM - Janda beranak satu ditemukan tewas dalam kamar rumahnya di Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto. Korban ditemukan dalam kondisi tanpa busana atau tewas telanjang.

Kapolsek Jetis Kompol Suharyono mengatakan, korban diketahui berinisial YS (42). Penemuan mayat korban bermula dari kecurigaan tetangganya, yang mencium bau busuk dari tempat tinggal korban.

Pagi tadi sekitar pukul 08.00 WIB, warga memeriksa tempat tinggal korban untuk mencari sumber bau busuk tersebut. Rupanya, bau tidak sedap itu berasal dari jasad korban yang sudah membusuk di dalam kamar rumahnya.

"Warga mengecek ke dalam rumah korban menemukan mayat korban. Kami datang ke TKP bersama Satreskrim, Inafis Polres Mojokerto Kota dan petugas Puskesmas melakukan pengecekan," kata Suharyono kepada wartawan di lokasi, Selasa (15/9/2020).

Ia menjelaskan, mayat korban ditemukan di dalam kamar rumahnya dengan posisi terlentang. Jasad ibu satu anak ini berada di lantai tepat di sebelah tempat tidurnya.

"Saat ditemukan, kondisi korban terlentang tanpa memakai baju sama sekali," terang Suharyono.

Janda satu anak ini diperkirakan meninggal dunia pada Sabtu (12/9). Karena warga sekitar melihat lampu rumah korban tidak menyala pada Sabtu malam. Biasanya lampu rumah korban selalu menyala pada malam hari.

"Korban diperkirakan sudah meninggal tiga hari yang lalu. Karena kondisi mayat sudah lebam di bagian atasnya. Saksi juga melihat lampu rumah korban tidak menyala sejak Sabtu malam," jelasnya.

Berdasarkan hasil olah TKP, tambah Suharyono, belum ada barang berharga milik korban yang diketahui hilang. Jasad korban telah dievakuasi ke RSUD RA Basoeni, Kecamatan Gedeg, Mojokerto untuk divisum. Pihaknya belum bisa memastikan penyebab tewasnya korban.

"Jenazah kami bawa ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," pungkasnya.

Sumber : detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel