Akibat Ugal-ugalan Berbonceng Tiga, Dua Bocah Di Nganjuk Tewas Tertabrak Truk

NGANJUK JATIM - Diduga ugal-ugalan di jalan, motor yang dikendarai boncengan tiga anak di bawah umur terlibat kecelakaan dengan truk di jalur Banaran Kertosono Nganjuk.

Akibatnya, dua korban meninggal dunia dan satu korban lainnya luka berat. Kecelakaan maut itu terjadi Jumat 04/09/2020 sekitar jam 3 sore tadi.

IPDA Sugino, Kanit Laka Satlantas Polres Nganjuk yang dikonfirmasi menjelaskan, kecelakaan melibatkan sepeda motor Honda Beat nopol AG 3243 UD dengan kendaraan truk bernopol AG 8143 UW. Awalnya, motor Beat melaju dari arah Jombang menuju Kertosono. Sepeda motor dikendarai tiga orang anak di bawah umur.

Masing-masing OZI EKA RAHMADANI, 14 tahun, warga Jalan Rambutan, Semanding, Kertosono. Dia membonceng dua temannya, RIVALDO RESTU PUTRA, 15 tahun, dan AZRIAL FADLINO, 11 tahun. Keduanya warga Banaran Kertosono.

Saat sampai di lokasi kejadian, motor yang mereka kendarai berusaha mendahului kendaraan lain yang tidak diketahui identitasnya. Namun manuver kendaraan mereka terlalu ke kanan sehingga memakan jalur berlawanan.

Kebetulan saat itu ada truk yang berjalan dari arah Kertosono ke Jombang. Truk dikemudikan Sukarno, warga Pakunceng Patianrowo Nganjuk. Karena jarak yang sudah terlalu dekat, tabrakan antara motor dan truk tidak bisa dihindari.

Akibatnya, RIVALDO dan AFRIZAL mengalami luka parah dan meninggal dunia di lokasi. Sedangkan pengemudi motor, OZI, mengalami luka berat dan harus dilarikan ke rumah sakit. Kasusnya kini dalam penanganan Unit Laka Satlantas Polres Nganjuk.

Terkait seringnya kecelakaan yang melibatkan anak-anak di bawah umur, IPDA SUGINO mengingatkan agar orang tua lebih meningkatkan pengawasan terhadap anak-anaknya dan tidak memberi izin mengendarai sepeda motor.

Sumber : andikafm.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel