5 Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun Di Jombang, Satu Korban Kritis

JOMBANG JATIM– Lima kendaraan terlibat kecelakaan di Jl Raya Pagerwojo, Kecamatan Perak, Jombang, Rabu (2/9/2020). Akibat kecelakaan tersebut, satu orang dilarikan ke rumah sakit karena terluka.

Lima kendaraan yang terlibat kecelakaan di jalan nasional itu masing-masing pikap Grand Max S 9974 NC, mobil Innova S 1168, Xenia S 1686 JC dan isuzu panther S 1491 ZD, serta sepeda motor Honda Beat S 4134 OM.

“Kecelakaan beruntun ini disebabkan oleh pengemudi pikup, Nurkholis (34) asal Pungging Mojokerto, yang diduga tak bisa menjaga jarak aman saat melintas di jalan tersebut,” kata Kepala Unit Kecelakaan Satlantas Polres Jombang Iptu Sulaiman.

Sulaiman menjelaskan, kecelakaan bermula ketika pikap berjalan dari arah utara ke selatan. Karena terlalu dekat dengan kendaraan lainnya, pikap tersebut tiba-tiba saja menabrak bagian belakang mobil Innova yang dikemudikan oleh Hendra Tan (41) wargaJl Ahmad Yani Jombang.

Tentu saja, Innova tersebut terdorong ke depan dan menabrak bagian belakang Xenia yang dikemudikan Anifudi (40) warga Mojoroto, Kediri. Tak berhenti sampai di situ, Xenia tersebut kemudian menabrak Isuzu Panther yang dikemudikan Sukirman (40) warga Kesamben, Kecamatan Ngoro. Saat itu, Sukirman sedang berhenti karena hendak berbelok ke arah kanan.

Selanjutnya, muncul pengendara sepeda motor Honda Beat yang berjalan searah dan menabrak menabrak pikup. Pengendara sepeda motor tersebut bernama Rahmat Fatoni (26) warga asal Sragen, Jawa Tengah.

“Pemotor mengalami luka -luka dan menjalani rawat jalan di Puskesmas, Perak. Semua kendaraan kami evakuasi ke Kantor Satlantas untuk proses lebih lanjut,” pungkas Sulaiman.

Sumber : beritajatim.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel