Gegara Tersengat Lebah, Supir Truk Asal Kediri Alami Kecelakaan Di Jombang

JOMBANG JATIM – Gara-gara lebah, terjadi kecelakaan tunggal di Jalan Raya Bypass Mojoagung, Jombang, Kamis (8/4/2021). 


Hewan jenis serangga itu menyengat sopir saat mengemudikan truk. Dia hilang keseimbangan dan truk yang dikemudikan tersebut melucur ke area persawahan.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun truk Mitsubishi nopol AG-9338-UD mengalami kerusakan. “Kecelakaan tunggal ini disebabkan oleh sengatan lebih. Sehingga sopir hilang konsentrasi,” kata Kasat Lantas Polres Jombang AKP Rudi Purwanto.

Dia menjelaskan, kecelakaan bermula ketika Faizin Sadewo Ahmad (23), warga Dusun Genukwatu, Desa Nanggungan, Kecamatan Kayen Kidul, Kabupaten Kediri, mengemudikan truk nopol AG-9338-UD. Dia melaju dari arah timur ke barat di Bypass Mojoagung.

Mendekati lokasi kejadian, Faizin sangat kaget. Ada lebah yang masuk ke ruangan kemudian. 

Tawon tersebut juga menyengat sopir asal Kediri itu. Sontak saja, Faizin mengaduh kesakitan. Hal itu berdapak konsentrasinya. Sehingga truk tersebut berbelok dan terjun ke area persawahan.

Warga yang mengetahui kejadian itu langsung memberikan pertolongan. Sedangkan warga lainnya melaporkan kejadian itu ke polisi. Selain Faizin, korban lainnya adalah Basiruddin Amrul Hadi. “Beruntung sopir dan penumpannya tidak luka. Kerugian mencapai Rp 3 juta,” pungkas Kasat Lantas Polres Jombang.


Sumber : beritajatim.com

Belum ada Komentar untuk "Gegara Tersengat Lebah, Supir Truk Asal Kediri Alami Kecelakaan Di Jombang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel